kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bhinneka Life Optimistis Catat Kinerja yang Lebih Baik pada Tahun Ini


Jumat, 20 Januari 2023 / 16:09 WIB
Bhinneka Life Optimistis Catat Kinerja yang Lebih Baik pada Tahun Ini
ILUSTRASI. Bhinneka Life Optimistis Catat Kinerja yang Lebih Baik pada Tahun Ini


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bhinneka Life Indonesia mencatat pertumbuhan yang positif pada tahun 2022. Bhinneka Life mencatat pertumbuhan premi sebesar 33% menjadi Rp 585,45 miliar (unaudited) pada tahun lalu. 

Laba perusahaan juga meningkat 133% menjadi Rp 13,96 miliar (unaudited), RBC Bhinneka Life pun turut meningkat 73% menjadi 350,95% (unaudited) dan total aset meningkat 17% menjadi Rp 1,68 triliun (unaudited) jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2021.

Untuk mendorong kinerja pada tahun ini, Bhinneka Life kembali menggelar event Agency Kick Off 2023 dengan tema Break The Limit yang diselenggarakan pada Selasa (17/1) di Hotel Melia Pursoni, Yogyakarta. 

Berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan per wilayah, kali ini Agency Kick Off 2023 diselenggarakan secara nasional dengan dihadiri oleh ratusan agen pemasar Bhinneka Life dari seluruh wilayah Indonesia. 

Baca Juga: Great Eastern Luncurkan Produk Asuransi Kecelakaan dan Jiwa Sekaligus

Jajaran manajemen Bhinneka Life yaitu Ismail Ning mewakili pemegang saham, Fransiskus Asisi Wiyono selaku Komisaris, Benny Indra selaku President Director dan Johan R. Waworuntu selaku Chief Agency Officer turut hadir dalam rangkaian event Agency Kick Off 2023 untuk memberikan semangat secara langsung kepada seluruh agen pemasar Bhinneka Life. 

Benny Indra mengatakan program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan. 

Disamping itu,kegiatan Agency Kick Off 2023 juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2022 dan juga program-program agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawal pencapaian lebih baik di tahun 2023. 

“Berbagai program kontes dan inisiatif baru di tahun 2023 turut kami perkenalkan di rangkaian acara Agency Kick Off 2023 ini agar seluruh agen pemasar memiliki semangat dan visi yang sama untuk pencapaian terbaik di tahun 2023. Dengan didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar serta produk dan layanan unggulan, kami optimis dapat mencapai target perusahaan di tahun ini” ujar Benny.

“Melalui acara ini kami juga luncurkan berbagai program kontes untuk agen pemasar  Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip (short dan long trip) dengan tujuan Thailand dan Jepang, program FC get FC, Kontes Recruitment dan berbagai program menarik lainnya," kata Johan.

Dan sekaligus dua terobosan layanan dan media informasi Bhinneka Life terbaru yaitu fitur layanan e-recruitment dan BNEWS Letter. 

E-recruitment merupakan pengembangan dari existing aplikasi digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life yaitu BFLASH. Dengan hadirnya fitur terbaru e-recruitment dalam aplikasi BFLASH, seluruh agen pemasar Bhinneka Life dapat melakukan proses recruitment agen baru menjadi lebih cepat dan praktis dimanapun dan kapanpun dilakukan.

Baca Juga: Terkait Tim Likuidasi Wanaartha Life, Begini Penjelasan OJK

Sedangkan Bhinneka Life News Letter (BNEWS) merupakan media informasi internal Bhinneka Life yang diperuntukkan bagi karyawan dan agen pemasar Bhinneka Life. BNEWS merangkum berbagai peristiwa penting, inovasi dan prestasi perusahaan dan akan terbit secara tiga bulanan.

“Telah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan dukungan terbaik kepada seluruh mitra pemasaran juga kepada seluruh nasabah Bhinneka Life dari sabang hingga Merauke khususnya dalam hal layanan pembayaran klaim,” ujar Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×