kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Great Eastern Luncurkan Produk Asuransi Kecelakaan dan Jiwa Sekaligus


Jumat, 20 Januari 2023 / 11:10 WIB
Great Eastern Luncurkan Produk Asuransi Kecelakaan dan Jiwa Sekaligus
ILUSTRASI. Great Eastern


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern General Insurance Indonesia bersama dengan PT Great Eastern Life Indonesia meluncurkan produk asuransi GREAT Accident and Life Protection yang memberikan proteksi kecelakaan dan jiwa sekaligus.

Kehadiran produk ini diharapkan bisa melengkapi proteksi dimana peningkatan mobilitas masyarakat Indonesia mulai terlihat dan berdampak terhadap peningkatan risiko terjadinya kecelakaan.

“Produk GREAT Accident and Life Protection memiliki jaminan meninggal dunia akibat kecelakaan atau bukan karena kecelakaan, cacat tetap atau sebagian, biaya pengobatan, dan biaya-biaya atau santunan lainnya akibat kecelakaan,” jelas Cong Chun Ling, Marketing Director Great Eastern General Insurance Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (20/1).

Lebih lanjut, Chun Ling menjelaskan bahwa produk ini bisa didapat dengan satu kali pembayaran premi mulai dari Rp 68.000 untuk mendapatkan manfaat asuransi sampai dengan Rp 1 miliar.

Baca Juga: Dorong Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Gandeng Optik Melawai

Harga premi bakal menyesuaikan dengan usia masuk saat membeli produk asuransi ini. Adapun, ketentuan usia masuk tertanggung mulai dari usia 1 tahun hingga 65 tahun.

Chun Ling juga menyebut terdapat 12 perlindungan tambahan seperti biaya pengobatan alternatif sinshe, biaya penggantian kehilangan atau perbaikan kerusakan barang pribadi, beasiswa untuk anak, santunan pembayaran angsuran cicilan yang dapat dipilih oleh nasabah jika mengalami kecelakaan.

“Tidak ada potongan klaim, termasuk jaminan saat mengendarai sepeda motor dan kegiatan olahraga non-profesional, dan berlaku 24 jam di seluruh dunia,” imbuhnya.

Sebagai informasi, produk GREAT Accident and Life Protection telah diluncurkan kepada publik pada 12 Januari 2023.

Produk ini dipasarkan melalui 12 kantor cabang, pemasaran dan penjualan Great Eastern General Insurance Indonesia dengan bantuan lebih dari 400 agen aktif dan lebih dari 25 broker rekanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×