kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik transaksi di e-commerce, BCA rilis kartu kredit BCA Blibli Mastercard


Senin, 11 Oktober 2021 / 17:35 WIB
Bidik transaksi di e-commerce, BCA rilis kartu kredit BCA Blibli Mastercard


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) jalin kerja sama dengan Blibli dalam meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. Langkah ini guna membidik transaksi pembayaran di belanja online di e-commerce. 

Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli bilang Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard ini merupakan kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu Mastercard Sonic. 

Guna untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah. 

“BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, kami berharap akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli untuk memberikan keuntungan dan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati metode pembayaran yang kekinian,” ujar Santoso, Direktur BCA dalam konferensi pers secara virtual pada Senin (11/10).

Baca Juga: Bank pelat merah optimalkan penyaluran kredit lewat agen laku pandai

Sejumlah keuntungan yang bisa didapat pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard antara lain welcome bonus hingga Rp 650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli. Kolaborasi ini sekaligus memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia.

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di Blibli. Saat mendapatkan kartu kredit tersebut, pelanggan akan otomatis mendapatkan welcome bonus hingga Rp 650.000, yang merupakan manfaat terbesar dibanding kartu kredit co-brand e-commerce lainnya di Indonesia. 

Pelanggan pun dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama dari pemberlakuan kartu tersebut. Lebih lanjut, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli. 

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4% dari total tiap transaksi.

Baca Juga: Manajemen AJB Bumiputera akan pilih BPA baru

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021. 

Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. 

Selanjutnya: Bank OCBC NISP jalin kerjasama dengan Ruangmom dan Sistersel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×