kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BII kembali gelar program Bingkisan Beruntun


Senin, 12 Mei 2014 / 17:01 WIB
BII kembali gelar program Bingkisan Beruntun
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Issa Almawadi | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Bank Internasional Indonesia (BII) kembali meluncurkan program ’Biingkisan Beruntun’ untuk periode tahun 2014. Sesuai namanya, program ini memungkinkan nasabah mendapat hadiah beruntun dengan cara menabung dan aktif melakukan transaksi di BII.

Program ’Biingkisan Beruntun’ 2014 diperuntukkan bagi nasabah perorangan dan berlangsung mulai Mei 2014 - 28 Februari 2015. Program Biingkisan Beruntun kali ini menawarkan beragam hadiah, dari Opening Gift, Direct Gift serta hadiah Undian 3 Bulanan maupun Grand Prize berupa lima pemenang undian per triwulan dan 1 pemenang grand prize paket wisata ke lima benua.

Program ’Biingkisan Beruntun’ 2014 juga mengikutsertakan tabungan Syariah. ”Program ’Biingkisan Beruntun’ yang sudah berjalan selama enam kali dalam periode lima tahun berturut-turut ini merupakan program apresiasi bagi nasabah setia serta menjadi bagian dari upaya untuk memperoleh nasabah baru,” kata Lani Darmawan, Direktur Perbankan Ritel BII, dalam keterangannya, Senin (12/5).

Sebelumnya, program ’Biingkisan Beruntun’ 2013 turut memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan simpanan nasabah yang meningkat 16,5% selama kuartal pertama 2014, dimana tabungan mencatat pertumbuhan yang paling kuat sebesar 24,7% menjadi Rp 24 triliun pada Maret 2014. 

Berikut syarat dan hadiah program ’Biingkisan Beruntun’:

Lucky Draw

Program Hadiah Undian (Lucky Draw) diperuntukkan bagi nasabah BII Tabungan (Reguler)/BII Tabungan Gold/BII Woman One/BII Superkidz/BII Supervalas/BII MyPlan/BII Tabungan Musafir iB (Syariah) dan atau Tabungan Investasi iB (Syariah) dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui penempatan dana, kenaikan saldo tabungan serta aktif bertransaksi baik melalui ATM, internet banking maupun Mobile banking BII.

Dalam program ini, BII menyediakan Hadiah Utama (Grand Prize) Lucky Draw berupa satu paket wisata satu keluarga dengan tujuan wisata ke lima benua, meliputi Paris (Eropa), Los Angeles (Amerika), Afrika Selatan (Afrika), Tokyo (Asia), dan Sidney (Australia). Kali ini pemenang hadiah utama akan diberikan uang saku yang sudah ditentukan serta pajak hadiah akan ditanggung oleh BII. Periode pengundian hadiah Grand Prize akan dilakukan pada Maret 2015.

Selain Grand Prize, BII juga menyediakan Hadiah Undian Triwulan, yang akan diundi pada Agustus 2014 dengan hadiah paket wisata ke Korea dan November 2014 dengan hadiah paket wisata ke Yunani, masing-masing untuk lima pemenang dan berhak untuk mengajak serta satu orang beserta pemenang. Masing-masing pemenang akan mendapatkan uang saku yang ditentukan oleh BII serta pajak akan ditanggung oleh BII.

Direct Gift

Direct Gift adalah hadiah langsung pengendapan dana, baik berupa mobil maupun peralatan elektronik (gadget) atau hadiah menarik lainnya yang diberikan kepada nasabah, yang melakukan pembukaan rekening atau top up dana pada BII Tabungan (Reguler)/BII Tabungan Gold/BII Woman One/BII Tabungan Musafir IB (Syariah)/BII MyPlan dengan mempertahankan sejumlah tertentu dana baru (fresh fund) selama periode waktu tertentu

Opening Gift

Opening Gift adalah hadiah langsung yang diberikan sebagai appresiasi karena telah bergabung di BII dengan membuka rekening baru BII Tabungan (Reguler)/BII Tabungan Gold/BII Woman One/BII Tabungan Musafir IB (Syariah), yang memenuhi syarat dan ketentuan program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×