Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Per September 2018, pertumbuhan premi BNI Life Insurance mulai menunjukkan peningkatan.
Berdasarkan catatan Kontan.co.id pada bulan Juli lalu, jumlah target premi yang sudah terealisasi baru sebesar Rp 2,75 triliun atau dalam tujuh bulan pertama 2018 realisasinya baru 42,3% dari target tahunan.
Kini BNI Life telah mencatatkan jumlah premi per September 2018 sebesar Rp 4,41 triliun. Artinya dalam kurun waktu sembilan bulan pertama tahun ini, BNI Life merealisasikan 67,8% dari target tahunan yang telah ditetapkan.
Melihat pencapaian ini, BNI Life yakin bisa mencapai target premi tahun ini. “Target premi masih Rp 6,5 triliun dan kami optimistis akan tercapai di tahun 2018 ini," ujar Arry Herwindo, Head of Corporate Secretary & Corporate Communication BNI Life saat dihubungi Kontan.co.id, Selasa (9/10).
Dari pencapaian ini, Arry bilang jalur distribusi bancassurance masih mendominasi dibanding jaur distribusi agensi.
“Jalur distribusi bancassurance berkontribusi besar bagi perusahaan dimana persentasenya 75,70% pada September 2018, sedangkan jalur distribusi agensi masih kecil kontribusinya bagi perusahaan dimana persentasenya 5,06% pada September 2018,” terangnya.
Untuk mengejar target akhir tahun, Arry bilang perusahaan sedang berusaha memaksimalkan penjualan produk optima saving sekaligus mengadakan kontes untuk meningkatkan premi perusahaan hingga akhir tahun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News