kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI Life luncurkan tagline baru di hari pelanggan nasional


Selasa, 04 September 2018 / 13:54 WIB
BNI Life luncurkan tagline baru di hari pelanggan nasional


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance merayakan hari pelanggan nasional dengan meluncurkan tagline baru. Aspek kemudahan bagi nasabah menjadi poin yang diperhatikan.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menyebut, di hari pelanggan nasional tahun ini, pihaknya meluncurkan tagline baru “Eazy Life BNI Life”. Perseroan disebutnya berkomitmen untuk memberikan kemudahan pada nasabah untuk mendapatkan layanan BNI Life.

Tagline tersebut dijabarkan dalam tiga poin. Pertama adalah Eazy Claim salah satunya adalah dengan inovasi klaim 25 Menit yang diselesaikan setelah semua dokumen diterima. Lalu juga One Day Service yang merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam satu hari.

Poin pertama adalah Eazy Access, dimana BNI Life memiliki 2.600 jaringan provider rumah sakit, klinik, laboratorium dan optik yang tersebar di Indonesia, Siangapura, dan Malaysia. Selain itu kemudahan akses juga ditawarkan lewat enam kantor layanan di sejumlah kota. "Juga dari bancassurance spesialis kami yang ada di seluruh jaringan milik Bank BNI," kaya Shadiq, Selasa (4/9).

Sementara poin ketiga adalah Eazy Connect di mana nasabah bisa berinteraksi dengan BNI Life lewat sejumlah saluran mulai dari media sosial, call center, hingga email center.

Pada momen hari pelanggan nasional, BNI Life juga melakukan sejumlah kegiatan. Diantarnya kegiatan Health Check dan Health Talk yag dilakukan di sepuluh kota. BNI Life juga memberikan pelayanan yang sama di enam Kantor Layanan termasuk memberikan 22 polis asuransi untuk nasabah di Kantor Layanan.

Di samping itu, BNI Life juga menyambangi sejumlah nasabah korporasi besar. Antara lain PT Perumnas, Hotel Grandhika, PT Promanufacture, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Bandung dan Surabaya, PT Jamkrida Jawa Timur, PT BNI Syariah Cabang Palembang, dan PT Tanabe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×