kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BNI menyediakan penukaran uang kertas asing selama annual meeting IMF World Bank


Rabu, 10 Oktober 2018 / 23:44 WIB
BNI menyediakan penukaran uang kertas asing selama annual meeting IMF World Bank


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut  Annual Meeting IMF - World Bank Group  pada tanggal 8 - 14 Oktober 2018 di Nusa Dua - Bali, Bank BNI menyiapkan layanan yang penting bagi para tamu asing, yakni  jasa penukaran uang kertas asing di seluruh outlet BNI di Pulau Bali. Termasuk kantor cabang BNI yang terletak di hotel-hotel tempat penginapan peserta dan penyelenggaraan acara sidang dan konferensi yaitu  BNI Westin, BNI Nusa Dua Beach Hotel, dan BNI Money Changer di Grand Hyatt Hotel, Ayodya Hotel, Inaya Putri Bali, Ayodya Resort, Laguna Hotel, dan Grand Whiz Hotel. 

Direktur Tresuri dan Internasional BNI Rico Rizal Budidarmo mengatakan BNI berkomitmen untuk melayanani penukaran uang kertas asing untuk 11 mata uang yaitu:USD, AUD, CAD, CHF, CNY, EUR, GBP, JPY, HKD, SAR, dan SGD. "Layanan penukaran uang kertas asing dapat menerima semua kondisi fisik dan pecahan mata uang.  Dengan adanya layanan ini maka diharapkan semua delegasi dan tamu undangan memperoleh kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan transaksi secara tunai selama konferensi berlangsung,"kata Rico, dalam rilis, Rabu (10/10).

Kehadiran para peserta delegasi dan tamu akan menggairahkan sektor pariwisata, meningkatkan aktivitas ekonomi domestik dalam memajukan bisnis UMKM khususnya kerajinan serta menjadi ajang promosi untuk Indonesia Timur terutama Pulau Bali dan sekitarnya. Selain dari pada itu, untuk memudahkan bagi para tamu dalam mendapatkan Informasi nilai tukar uang asing (kurs) maka BNI menyediakan informasi kurs melalui aplikasi BNI Virtual Account Assistant (BNIVast) yang dapat diunduh di aplikasi  android & IOS. Aplikasi ini juga berguna untuk inquiry kartu debit virtual account, informasi lokasi kantor cabang BNI, layanan ATM dan informasi merchant yang memiliki EDC BNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×