kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BPR Dhasatra & Allianz Life rilis tabungan harian


Senin, 26 Januari 2015 / 15:29 WIB
BPR Dhasatra & Allianz Life rilis tabungan harian
ILUSTRASI. Pemerintah akan membuka seleksi CPNS dan PPPK yang dijadwalkan pada September 2023.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Allianz Life Indonesia bekerja sama dengan BPR Dhasatra merilis produk simpanan bertajuk Tabungan Rencana Sejahtera. Produk simpanan ini dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa.

Tabungan Rencana Sejahtera menawarkan pilihan untuk masa jatuh tempo selama dua tahun hingga lima tahun. Nasabah dapat menentukan komitmen setoran per bulan sebesar Rp 200.000 - Rp 500.000 dengan sistem pembayaran harian.

Yuan Yudanda, Direktur Utama BPR Dhasatra mengatakan, produk simpanannya ini memberikan imbal hasil 7% per tahun.

"Produk yang kami tawarkan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Layanan dari mitra strategis Allianz Life dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah kami," ujarnya melalui siaran pers, Senin (26/1).

Dalam kerja sama ini, Allianz menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan pertanggungan sebesar 10 kali lipat dari nilai komitmen setoran bulanan nasabah. Uang pertanggungan akan diberikan ketika pemilik tabungan meninggal dunia.

"Kami percaya, untuk memperkenalkan asuransi diperlukan cara yang mudah dimengerti dan tepat sasaran kepada masyarakat. Melalui produk tabungan, kami bisa memperkenalkan salah satu jenis produk asuransi dan meningkatkan kesadaran mereka terkait pentingnya memiliki asuransi," terang Yoga Prasetyo, Head of Emerging Consumers Business Allianz.

Asal tahu saja, kerja sama antara Allianz dan BPR Dhasatra telah terjalin selama tiga tahun untuk memberikan perlindungan kepada nasabah dengan produk asuransi yang melengkapi tabungan dan pinjaman.

Manfaat tambahan lain yang dapat dipilih oleh nasabah BPR Dhasatra, antara lain perlindungan tempat tinggal, bencana kebakaran, santunan rawat inap dan manfaat kecelakaan diri.

"Kami senang dapat menjalin kerja sama yang baik dengan BPR Dhasatra dan saat ini telah mencapai 1.000 nasabah yang memiliki perlindungan dari Allianz. Sebagai bentuk komitmen kami, awal tahun ini, kami membayarkan klaim meninggal dunia kepada ahli waris dari salah satu nasabah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×