kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

BRI Bukukan Transaksi BRImo Sebesar Rp 678,91 Triliun hingga April


Selasa, 17 Mei 2022 / 13:48 WIB
BRI Bukukan Transaksi BRImo Sebesar Rp 678,91 Triliun hingga April
ILUSTRASI. Aplikasi BRImo


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencatatkan transaksi finansial mencapai 450 juta transaksi  hingga empat bulan pertama 2022. Adapun transaksi tersebut mencapai sebesar Rp 678,91 triliun di April 2022.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto  menyatakan ini berkat jumlah pengguna yang terus meningkat hingga 17 juta nasabah. Transaksi BRImo yang paling sering digunakan oleh nasabah yakni transfer antar bank, pembelian pulsa dan pembelian token listrik.

"Hingga saat ini BRI telah merilis 106 fitur di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator maupun biller terbaik. BRI juga memberikan killer features yang tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi,” ujarnya kepada Kontan.co.id pada Kamis (12/5).

Baca Juga: Transaksi BNI Mobile Banking Meningkat 43% yoy Per April 2022

Lanjutnya, mulai dari Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu dan Personal Financial Management. Di tahun 2022 ini, BRI telah menyiapkan fitur-fitur menarik yang bisa memenuhi kebutuhan nasabah secara sehari-hari. 

“Beberapa ecosystem akan diintegrasikan ke aplikasi BRImo dengan berkolaborasi beberapa fintech besar di Indonesia. Nantinya fitur ecosystem tersebut akan menambah daya tarik baru pengguna BRImo untuk meningkatkan transaksi,” tutur Aestika.

Saat ini, BRI juga tengah menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo. Ke depan, beberapa business concern BRImo adalah peningkatan use case, daily needs transaction dan tentunya juga memberikan social impact.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×