kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.383.000 0,36%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

BRI Finance Tawarkan Bunga Pembiayaan Mobil 2,75% per Tahun


Rabu, 03 Juli 2024 / 16:27 WIB
BRI Finance Tawarkan Bunga Pembiayaan Mobil 2,75% per Tahun
ILUSTRASI. Ilustrasi. BRI Finance tawarkan pembiayaan kendaraan mobil dengan bunga 2,7% flat per tahun atau setara dengan 0,23% flat per bulan.


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan BRI Group menggelar acara KKB BRI Joint Financing Exhibition. Pameran ini menawarkan berbagai promo spesial pembiyaan kendaaraan.

Direktur Utama BRI Finance Wahyudi Darmawan mengatakan, nasabah dan karyawan BRI Group bisa menikmati pembiayaan dengan bunga spesial untuk berbagai produk kendaraan mobil mulai dari 2,75% flat per tahun atau setara dengan 0,23% flat per bulan, serta provisi mulai dari 0,5% dari total PH khusus untuk nasabah BRI dan karyawan BRI Group.

"Penawaran ini diharapkan bisa membantu nasabah dalam memiliki mobil penumpang dengan biaya yang lebih terjangkau," ujar Wahyudi dalam konferensi pers KKB BRI, Rabu (3/7).

Selain pembiayaan mobil, BRI Finance juga menawarkan bunga untuk pembiayaan sepeda motor. Bunga tersebut ditawarkan mulai dari 8,65% flat per tahun atau setara dengan 0,72% flat per bulan untuk menyasar  karyawan BRI Group dan nasabah payroll BRI.

Baca Juga: Pangsa Pasar Diproyeksi Turun, Begini Rekomendasi Astra International (ASII)

Lebih lanjut Wahyudi menyebut dalam pameran KKB BRI Joint Fianancing Exhibition Proses pengajuan juga dapat dilakukan melalui laman BRI Finance, aplikasi BRImo, dan applikasi myBRIf yang telah bekerja sama dengan beberapa jenama dan dealer terkemuka di Indonesia. Penawaran program ini juga akan dilakukan secara sinergi marketing melalui cross selling oleh seluruh Tenaga Pemasar BRI Group.

Direktur Commercial, Small and Medium Business BRI dan selaku Direktur Pembina BRI Finance Amam Sukriyanto mengatakan, kolaborasi dan promosi spesial melalui KKB BRI Joint Financing Exhibition ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan layanan keuangan yang berharga dan mudah diakses oleh nasabah dan karyawan BRI Group

"Kolaborasi melalui KKB Bri Joint Financing Exhibition ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan. Kami percaya penawaran eksklusif ini akan membantu lebih banyak masyarakat memiliki kendaraan dengan opsi pembiayaan yang menguntungkan," ujar Amam.

Adapun, BRI Finance menargetkan pembiayaan joint financing dengan BRI Group bisa mencapai Rp 800 miliar sampai akhir tahun ini. Target tersebut sekitar 20% dari keseluruhan pembiayaan perusahaan.

Target piutang pembiayaan perseroan sebesar Rp 7 Triliun hingga penghujung 2024, sedangkan target penyaluran pembiayaan lebih dari Rp 6 triliun hingga akhir 2024.

Baca Juga: Waspadai Modus Salah Transfer, Cek Daftar Pinjol Legal & Ilegal 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×