Close | x
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.135
  • EMAS682.000 0,44%
  • RD.SAHAM 0.04%
  • RD.CAMPURAN 0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

BRI hadirkan fitur baru di layanan costumer service digital Sabrina

Senin, 02 April 2018 / 21:47 WIB

BRI hadirkan fitur baru di layanan costumer service digital Sabrina
ILUSTRASI. Indra Utoyo, Direktur Digital Banking dan Teknologi Informasi BRI

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) resmi meluncurkan fitur baru pada layanan costumer service digital mereka yang bernama smart BRI new assistant (Sabrina). Fitur baru ini memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan Sabrina dengan berbicara (Sabrina talk).

Selain itu, BRI juga meluncurkan program layanan Indonesia Mall yang dapat membantu nasabah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) BRI dalam mengakses layanan e-commerce. BRI juga melakukan pembaruan pada tampilan website BRI.


Baca Juga

Sekadar informasi, layanan Sabrina memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) berbasis chat. Layanan baru ini diperbarui dengan layanan talk. Pengguna dapat berbicara langsung terkait informasi seputar perbankan dengan berbicara langsung dengan Sabrina.

Indra Utoyo, Direktur BRI menjelaskan, sebagai bentuk dukungan terhadap pemberdayaan UMKM di Indonesia, BRI mengembangkan Indonesia Mall, platform e-commerce untuk mendorong UMKM go-online.

“Indonesia Mall merupakan salah satu strategi Bank BRI untuk mendorong pelaku UMKM go online, memanfaatkan e-commerce untuk memperluas kapasitas dan kapabilitas sehingga mampu mendorong Indonesia menjadi negara ekonomi digital,” jelas Indra di Jakarta, Senin malam (2/4).

Dengan menggunakan Indonesia Mall, nantinya UMKM binaan Bank BRI cukup mengunggah produk mereka satu kali dan dapat terhubung ke beberapa e-commerce sekaligus. Saat ini kerjasama dimulai dengan meluncurkan Indonesia Mall di platform lazada.co.id, bukalapak.com dan blanja.com.

Pada kesempatan yang sama, Bank BRI juga melakukan pembaruan tampilan laman resmi korporat. Pembaharuan laman resmi korporat ini dilakukan untuk meningkatkan customer experience ketika mengaksesnya.


Reporter: Yoliawan H
Editor: Herlina Kartika
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0005 || diagnostic_api_kanan = 0.0686 || diagnostic_web = 0.3175

Close [X]
×