kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BRI incar peningkatan BRIZZI di pusat perbelanjaan


Jumat, 08 Agustus 2014 / 19:28 WIB
BRI incar peningkatan BRIZZI di pusat perbelanjaan
ILUSTRASI. Informasi jadwal kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Senin-Minggu, 27-28 Februari & 1-5 Maret 2023


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Popularitas uang elektronik (e-money) semakin meningkat. Prospek kinclong ini disambut perbankan dengan getol berkespansi.

Mengutip data Bank Indonesia (BI), volume transaksi e-money mencapai 15,15 juta kali di sepanjang Mei 2014, naik 31,85% dari rata-rata transaksi bulanan 11,49 juta tahun 2013. Sementara, nilai transaksi mencapai Rp 270,6 miliar, tumbuh 11,5% dari rata-rata transaksi bulanan Rp 242,68 miliar di tahun lalu.

Untuk menambah pundi-pundi pemasukan melalui e-money, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk memasarkan produk e-money BRIZZI di pusat perbelanjaan dalam rangka menyambut HUT-RI ke 69.

Promo tersebut digelar di Mal Ciputra dengan tema "Indonesiaku Kulinerku". Acara yang berlangsung mulai 6 Agustus hingga 17 Agustus 2014 yang diadakan di Mal Ciputra, Jakarta Barat, ini menyediakan lebih dari 40 stand makanan dari berbagai daerah akan disajikan buat pengunjung.

Nah, pengunjung yang datang, dapat membeli kartu BRIZZI untuk melakukan transaksi pembelian makanan pada event tersebut. Program yang digelar BRI diantaranya adalah program voucher discount Rp 10.000.

"Disini BRI memberikan hadiah langsung berupa voucher discount yang berlaku untuk setiap transaksi Top Up perdana kartu BRIZZI di booth BRI pada even Indonesiaku Kulinerku 2014, kemudian Top Up perdana minimal sebesar Rp 100.000 dalam satu struk dan tidak berlaku kelipatan," kata Wakil Pemimpin wilayah Jakarta III BRI, R. Hendra Netra di Mal Ciputra, Jakarta, Jumat (8/8).

Tak hanya itu, BRI juga memberikan program undian doorprize struk BRIZZI. Undian berhadian ini diundi satu kali tiap minggunya berdasarkan struk belanja BRIZZI yang dikumpulkan oleh para pengguna. Untuk minimal transaksi yang dapat diikutkan dalam program tersebut adalah sebesar Rp 25.000 dalam satu struk transaksi dan tidak berlaku kelipatan.

"Penarikan undian dilakukan dua kali selama program pada hari Sabtu setiap minggunya, dengan hadiah yang diperebutkan yakni smartphone Samsung Galaxy S4 Mini, smartphone LG G2 Mini," ucapnya.

Program selanjutnya yakni Reward Transaksi Merchant, diberikan dua kali yakni setiap hari Sabtu tiap minggunya selama. Sedangkan minimal jumlah transaksi dengan menggunakan BRIZZI yang harus dicapai untuk dapat mengikuti program tersebut adalah sebanyak 70 transaksi dalam saty kali periode pemberian reward.

"Hadiah yang diberikan merupakan uang tunai sebesar Rp 500.000 di setiap periode pemberian reward," jelas Hendra.

Selain itu, bagi para calon nasabah BRI yang membuka rekening tabung BRI dalam program tersebut, BRI menawarkan paket hadiah Lucky Dip. Dimana setiap pembukaan rekenin Tabungan BRI BritAma mapun tabungan BRI Juni dengan setoran minimal Rp 1 juta dan di hold selama jangka waktu tiga bulan (berlaku kelipatan) maka akan mendapatkan kupon undian.

"Hadiah Lucky Dip berupa dua unit Samsung Galaxy Tab 3 ukuran 7 inch akan diundi diakhir periode event. Untuk pengadaan dan pengundian hadiah diserahkan ke unit kerja pelaksana," tambahnya.

Menurutnya, pembuka rekening akan mendapat hadiah voucher. Setiap pembukaan rekening tabungan BRI BritAma dan Junio dengan setoran minimal Rp 500.00 (tidak berlaku kelipatan), maka akan langsung mendapatkan hadiah berupa voucher makan di tenant event Indonesiaku Kulinerku senilai Rp 50.000 untuk 5 orang yang membuka rekening baru per hari.

"Pengadaan voucher juga diserahkan ke unit kerja pelaksana berupa BRIZZI yang berisi saldo sebesar Rp 50.000," jelasnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×