kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.350.000   -4.000   -0,17%
  • USD/IDR 16.665   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.272   -2,63   -0,03%
  • KOMPAS100 1.147   -2,68   -0,23%
  • LQ45 828   0,00   0,00%
  • ISSI 290   -1,26   -0,43%
  • IDX30 434   0,97   0,22%
  • IDXHIDIV20 499   3,67   0,74%
  • IDX80 127   -0,55   -0,43%
  • IDXV30 136   -0,78   -0,57%
  • IDXQ30 138   0,41   0,30%

BSI: Proses Upgrade Aplikasi Byond Masih Berjalan


Selasa, 11 Februari 2025 / 19:00 WIB
BSI: Proses Upgrade Aplikasi Byond Masih Berjalan
ILUSTRASI. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) buka suara terkait aplikasi Byond yang belum bisa digunakan oleh nasabah.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) buka suara terkait aplikasi Byond yang belum bisa digunakan oleh nasabah.

Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar menyatakan, untuk aplikasi BYOND, proses upgrade masih berjalan.

“Kami mengapresiasi kesabaran dan pengertian Anda,” ungkap Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/2).

Namun demikian, layanan e-channel seperti BSI Mobile, BSInet, ATM, EDC, QRIS, Merchant App, dan Kartu Debit GPN & Visa kini telah kembali normal dan dapat digunakan kembali.

Baca Juga: BSI Buka Suara Terkait Errornya Aplikasi Byond

Pihaknya mengaku akan tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik.

“Kami juga mengingatkan Anda untuk menjaga kerahasiaan data pribadi,” tandasnya.

Sebelumnya, masyarakat masih mengeluhkan aplikasi BYOND yang belum bisa digunakan.

Pada Sabtu (8/2), BSI mengumumkan kepada nasabah tentang berlangsungnya pemeliharaan sistem yang dilakukan pada Minggu (9/2) pukul 01.00 hingga 05.00 WIB. Namun hingga kemarin (10/2), nasabah BSI masih mengeluhkan gangguan yang tetap terjadi.

Ia pun memastikan bahwa data dan dana nasabah tetap dalam kondisi aman. Ia juga meminta agar nasabah tetap mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan BSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×