Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) buka suara terkait aplikasi Byond yang belum bisa digunakan oleh nasabah.
Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar menyatakan, untuk aplikasi BYOND, proses upgrade masih berjalan.
“Kami mengapresiasi kesabaran dan pengertian Anda,” ungkap Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/2).
Namun demikian, layanan e-channel seperti BSI Mobile, BSInet, ATM, EDC, QRIS, Merchant App, dan Kartu Debit GPN & Visa kini telah kembali normal dan dapat digunakan kembali.
Baca Juga: BSI Buka Suara Terkait Errornya Aplikasi Byond
Pihaknya mengaku akan tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik.
“Kami juga mengingatkan Anda untuk menjaga kerahasiaan data pribadi,” tandasnya.
Sebelumnya, masyarakat masih mengeluhkan aplikasi BYOND yang belum bisa digunakan.
Pada Sabtu (8/2), BSI mengumumkan kepada nasabah tentang berlangsungnya pemeliharaan sistem yang dilakukan pada Minggu (9/2) pukul 01.00 hingga 05.00 WIB. Namun hingga kemarin (10/2), nasabah BSI masih mengeluhkan gangguan yang tetap terjadi.
Ia pun memastikan bahwa data dan dana nasabah tetap dalam kondisi aman. Ia juga meminta agar nasabah tetap mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan BSI.
Selanjutnya: Pendapatan Premi Asuransi Komersil Capai Rp 336,65 Triliun hingga Akhir Desember 2024
Menarik Dibaca: 5 Jus untuk Menurunkan Kolesterol Lebih Cepat, Minum Secara Teratur!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News