kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BTN Raih Masuk 3 Besar Daftar Perusahaan dengan Pengembangan Karier Terbaik


Kamis, 18 April 2024 / 05:30 WIB
 BTN Raih Masuk 3 Besar Daftar Perusahaan dengan Pengembangan Karier Terbaik
ILUSTRASI. Logo PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN). KONTAN/Baihaki/10/3/2024


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menempati posisi Top 3 tempat kerja terbaik untuk pengembangan karir di Indonesia versi Linkedin tahun 2024. Capaian itu sejalan dengan  kesuksesan transformasi yang dilakukan perseroan  di bidang Human Capital.

Padahal di tahun sebelumnya, posisi BTN masih berada di peringkat 10. Peningkatan posisi tersebut sesuai dengan misi salah satu misi perseroan, yaitu menjadi One of Home of Indonesia’s Best Talents.

Seperti diketahui, Linkedin merilis daftar Top Companies 2024: 15 perusahaan teratas untuk pengembangan karier. Dalam daftar tersebut empat BUMN masuk dalam posisi lima besar, salah satunya BTN.  

Direktur Human Capital, Compliance & Legal BTN Eko Waluyo mengatakan, capaian tersebut membuktikan transformasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang diimplementasikan BTN selama beberapa tahun telah membuahkan hasil yang positif.

Baca Juga: BTN Telah Salurkan KPR FLPP Sebanyak 50.433 Unit Rumah Hingga Maret 2024

“Kami terus berinovasi merancang program di mana peningkatan kesejahteraan dan karir karyawan terjamin. Tujuannya agar seluruh karyawan kami terus berupaya meningkatkan produktivitas terutama dalam menjalankan misi untuk  mendukung pemerintah dalam membantu masyarakat Indonesia memiliki rumah yang layak huni,” kata Eko dalam keterangan resminya, Rabu (17/4).

Eko menjelaskan, beberapa peningkatan kesejahteraan karyawan yang telah dilakukan BTN seperti penyediaan Daycare serta program layanan konsultasi kesehatan fisik, mental, dan finasial karyawan. BTN juga membentuk BTNers Club sebagai wadah untuk seluruh karyawan bergabung dalam komunitaas untuk menciptakan work-life harmony. 

Ia menambahkan, BTN juga memiliki program akselerasi karier yang khusus dirancang bagi para karyawan terbaik. Program ini memberikan peluang bagi para talenta tersebut untuk berkembang dan berkontribusi lebih besar bagi pengembangan BTN ke depannya. 

Baca Juga: Bisnis Wealth Management BNI Terus Bergeliat

“Kami juga menawarkan remunerasi yang kompetitif di market dengan struktur organisasi dan jenjang karier yang sesuai standar global sehingga memotivasi karyawan untuk mencapai prestasi terbaik,” ujar Eko. 

Hingga kini, BTN juga terus mengembangkan sistem SDM salah satunya melalui aplikasi pengembangan Human Capital yang terintegrasi yakni BTN Best. 

Seperti diketahui, Linkedin merilis daftar Top Companies 2024: 15 perusahaan teratas untuk pengembangan karier. Dalam daftar tersebut empat BUMN masuk dalam posisi lima besar, salah satunya BTN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×