kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Puasa di Resto Pakai QRIS BRImo Bisa Dapat Cashback 25%


Rabu, 27 Maret 2024 / 14:28 WIB
Buka Puasa di Resto Pakai QRIS BRImo Bisa Dapat Cashback 25%
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online. Transaksi digital dengan QRIS. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Momen Ramadan biasanya juga menjadi ajang silaturahmi keluarga besar maupun reuni kelompok pertemanan dan komunitas melalui acara buka puasa bersama. Untuk memilih tempat makan yang nyaman, Anda perlu mempertimbangkan sejumlah faktor seperti berikut ini.

1. Pilihan menu

Sebelum menentukan restoran untuk buka bersama, cek pilihan menunya melalui media sosial atau website resto tersebut. Apakah menunya cukup bervariasi? Apakah tersedia menu paket untuk rombongan? Dan tak kalah penting, apakah harga menunya sesuai dengan anggaran yang ditetapkan?

2. Lokasi yang strategis

Usahakan memilih tempat buka puasa bersama yang mudah diakses dari jalan raya dengan alamat yang mudah dicari. Jika lokasinya sulit dijangkau, bisa saja membuat orang enggan hadir ke acara buka puasa bersama. Akan lebih baik lagi jika resto tersebut menyediakan area parkir yang memadai.

Baca Juga: Bayar Transaksi Pakai Debit BRI dan BRImo di Bakmi GM Bisa Dapat 10 Pangsit Goreng

3. Bisa direservasi

Resto atau tempat buka puasa bersama yang menyediakan pilihan reservasi akan memudahkan penyelenggara. Jika sudah memesan tempat terlebih dahulu, Anda dan rombongan memperoleh kepastian ketersediaan tempat saat datang untuk berbuka puasa bersama. Agar Anda tidak harus menunggu lama untuk bersantap setelah berbuka, pesan menu terlebih dahulu saat melakukan reservasi tempat.

4. Memiliki ruangan ibadah

Pilih resto yang memiliki ruangan untuk beribadah seperti musala atau dekat dengan masjid. Hal ini akan memudahkan peserta acara untuk menunaikan salat magrib. Jangan sampai peserta acara harus berjalan jauh dari resto untuk mencari musala atau masjid sehingga melewatkan waktu salat magrib.

5. Menyediakan beragam opsi pembayaran

Dengan jumlah peserta yang banyak, tagihan menu buka puasa bersama juga akan besar. Jika resto hanya dapat menerima pembayaran secara tunai, penyelenggara harus membawa uang tunai dalam jumlah besar. Hal ini tentu akan merepotkan dan lebih berisiko dari segi keamanan. Pilih tempat buka puasa bersama yang menyediakan beragam opsi pembayaran, termasuk secara nontunai seperti menggunakan mesin EDC atau QRIS.

Jika Anda berencana menyelenggarakan acara buka puasa bersama, manfaatkan promo Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang memberikan cashback 25% dengan pembayaran menggunakan QRIS BRImo. Promo ini berlaku selama periode 11 Maret—15 April 2024 di merchant BRI untuk kategori F&B, Fashion, dan Groceries.

Syaratnya, nasabah melakukan minimal transaksi sebesar Rp75.000 menggunakan QRIS BRImo. Untuk kategori F&B, kuotanya 1.900 transaksi per hari dan memberikan cashback maksimal Rp25.000. Sementara itu, untuk kategori Fashion dan Groceries maksimal cashback yang diberikan sebesar Rp50.000 dengan kuota 600 transaksi per hari.

Baca Juga: Inilah Cara Top Up BRIZZI Milik BRI yang Mudah dan Praktis

Setiap satu pengguna atau user BRImo hanya bisa mendapatkan promo cashback maksimal empat kali transaksi selama periode program. Cashback ditransfer secara langsung (real time) ke rekening BRI yang digunakan untuk transaksi.

Untuk informasi daftar lengkap merchant BRI yang mengikuti program ini, kunjungi website BRI di https://bri.co.id atau Contact BRI 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×