kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Bebas Biaya, Bawa Pulang Langsung Hadiah Hand Fan


Kamis, 30 Maret 2023 / 13:56 WIB
Buka Tabungan Bebas Biaya, Bawa Pulang Langsung Hadiah Hand Fan


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Saat ini, Tabungan bebas biaya menjadi salah satu produk tabungan yang banyak dicari calon nasabah. Sebab tanpa biaya admin bulanan, nasabah dapat menghindari potongan yang menggerus tabungannya.

Dalam memilih tabungan bebas biaya, Anda perlu memperhatikan layanan atau fasilitas lain yang diberikan produk tabungan tersebut. Ada tabungan yang membebaskan biaya administrasi bulanan, namun hanya memberikan bunga yang sangat rendah, bahkan nyaris 0% per tahun.

Ada pula produk tabungan yang menggratiskan biaya admin, tetapi tidak memberikan kartu ATM. Nasabah harus datang langsung ke bank jika ingin menarik simpanannya. Hal ini tentu akan jadi kendala jika nasabah memerlukan uang tunai dengan segera.

Terkadang juga ada tabungan bebas biaya yang memberikan sejumlah persyaratan pada nasabah. Misalnya, membatasi frekuensi penarikan simpanan dalam sebulan. Jika Anda termasuk sering bertransaksi, seperti pelaku bisnis, persyaratan ini justru menghambat kelancaran operasional usaha Anda.

Oleh karena itu, pilih penawaran tabungan bebas biaya yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Makin lengkap layanan yang diberikan produk tabungan tersebut, Anda pun akan memperoleh kenyamanan dan kemudahan dalam pengelolaan keuangan.

Buka tabungan bebas biaya

Salah satu produk tabungan yang tidak membebankan biaya administrasi bulanan adalah Tabungan Tora dari J Trust Bank. Tanpa kena potongan biaya admin, tabungan akan berkembang dengan optimal. Terlebih, Tabungan Tora juga memberikan suku bunga atraktif, yaitu hingga 3% per tahun.

Dengan setoran awal minimum sebesar Rp500.000, nasabah sudah bisa buka rekening Tabungan Tora. Saldo minimal bulanannya juga hanya Rp100.000 dan tidak dikenakan biaya jika saldo tabungan di bawah minimum.

Selain keunggulan tersebut, Tabungan Tora juga memiliki kelebihan yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi keuangan. Frekuensi penarikan dengan ATM Tabungan Tora di mesin ATM J Trust Bank tidak dibatasi, sepanjang sesuai dengan limit pada jenis kartu ATM J Trust Bank. Tak hanya itu, pemilik Tabungan Tora bisa tarik tunai dengan bebas biaya di ATM Prima dan Bersama, maksimal empat kali per hari.

Nasabah Tabungan Tora pun dapat mengajukan fasilitas internet dan mobile banking. Melalui www.jtrustnet.com dan J Trust Mobile, nasabah bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi, termasuk menggunakan fasilitas bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing sebanyak 10 kali per bulan.

Hadiah tabungan bebas biaya

Menariknya lagi, nasabah perorangan maupun non-perorangan yang buka Tabungan Tora hingga akhir April 2023 bisa memperoleh hadiah langsung kipas angin mini (hand fan) tanpa diundi. Caranya mudah saja, Anda cukup menempatkan dana sebesar Rp1 juta dan tidak menariknya (hold) selama dua bulan.

Selain itu, hingga akhir Desember 2023 juga sedang ada promo Undian Gr8 Anniversary bagi pemilik Tabungan Tora dalam rangka ulang tahun ke-8 J Trust Bank. Setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 31 Desember 2023.

Adapun, hadiah yang disediakan dalam program undian ini adalah Grand Prize satu deposito senilai Rp100.000.000, Second Prize tiga deposito masing-masing senilai Rp50.000.000, dan Third Prize 25 tabungan masing-masing senilai Rp2.500.000. Makin rajin menabung, makin besar peluang Anda memenangkan undian berhadiah ratusan juta rupiah ini.

Kapan lagi dapat banyak hadiah dari buka tabungan bebas biaya? Segera raih kesempatan terbatas ini dengan mengunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×