kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cek Catatan Keuangan Secara Real Time dengan QLola by BRI


Rabu, 14 Februari 2024 / 09:00 WIB
Cek Catatan Keuangan Secara Real Time dengan QLola by BRI
Dok. Unsplash.com


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui QLola by BRI menghadirkan fitur Financial Dashboard yang memungkinkan nasabah korporasi untuk memantau pengelolaan keuangan bisnisnya secara menyeluruh.

Fitur ini bisa diakses dengan mudah hanya satu kali login pada platform QLola by BRI. Dengan fitur ini, nasabah segmen pemilik bisnis dapat memantau pengelolaan keuangan dengan lebih mudah dan praktis.

Berikut informasi lengkap mengenai Financial Dashboard pada QLola by BRI yang bisa Anda jadikan referensi.

Mengenal Financial Dashboard QLola by BRI

Financial Dashboard adalah salah satu fitur unggulan pada platform QLola by BRI yang memudahkan nasabah korporasi untuk memantau posisi keuangan perusahaannya. Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk melihat real-time balance, balance history, dan transaction history yang tentunya sangat berguna untuk monitoring keuangan bisnis.

Perusahaan juga bisa mendaftarkan rekening rupiah dan dolar AS, sehingga QLola by BRI akan menampilkan data keuangan sesuai dengan mata uang yang digunakan. Tampilan data tersebut juga sudah diolah otomatis menjadi grafik. Dengan begitu, nasabah bisa mengetahui visualisasi posisi keuangan perusahaan untuk melihat pertumbuhan dan posisi saldo semua rekening usaha dari waktu ke waktu. 

Adanya Financial Dashboard dari QLola by BRI ini dapat membantu perusahaan untuk memperoleh laporan terkait keuangan usaha dengan mudah dan praktis melalui satu platform tanpa perlu banyak berpindah situs.

Deretan Fitur dalam Financial Dashboard QLola by BRI

Untuk memudahkan nasabah dalam memantau keuangan bisnisnya, Financial Dashboard dilengkapi dengan sejumlah fitur antara lain sebagai berikut.

●     Balance

Fitur ini menampilkan posisi terakhir saldo rekening perusahaan yang didaftarkan, baik giro maupun deposito.

●     Balance History

Fitur ini menampilkan posisi riwayat saldo perusahaan hingga beberapa tahun terakhir.

●     Riwayat Transaksi

Fitur ini menampilkan riwayat transaksi keuangan perusahaan dari seluruh rekening yang didaftarkan. Nantinya, data riwayat transaksi ini dapat difilter berdasarkan tahun, rekening, serta jenis mata uang yang digunakan.

●     Pendapatan Bunga

Fitur ini menampilkan pendapatan bunga dari seluruh rekening perusahaan yang didaftarkan pada QLola by BRI yang juga bisa difilter berdasarkan tahun dan rekening.

●     Transaksi Teratas

Fitur ini menampilkan data 10 transaksi keuangan teratas perusahaan, baik pemasukan maupun pengeluaran. Data ini juga bisa dipilah berdasarkan tahun, bulan, tanggal, dan rekening.

Itulah uraian mengenai fitur Financial Dashboard pada QLola by BRI yang bisa Anda jadikan referensi dalam memantau keuangan bisnis Anda.

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess #MudahdanPraktis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×