kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cigna luncurkan produk anyar


Selasa, 09 Desember 2014 / 08:30 WIB
Cigna luncurkan produk anyar
ILUSTRASI. Jadwal Livestream Genshin Impact 3.8 Special Program, Siap-Siap ada Kode Redeem Baru


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Asuransi Cigna Indonesia meluncurkan produk asuransi jiwa anyar bertajuk EaziFuture. Produk ini membantu nasabah merencanakan masa depan dan menawarkan empat manfaat sekaligus dalam satu polis asuransi. EaziFuture memberikan perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan yang pasti hingga Rp 500 juta.

Merujuk pada hasil studi yang dilakukan Cigna, masyarakat Indonesia kerap mengkhawatirkan keamanan finansial mereka. Sebanyak 43% responden mengakui, mereka khawatir tentang menyediakan perlindungan bagi diri sendiri dan keluarga mereka. Peningkatan literasi keuangan dipercaya akan membantu masyarakat dalam merencanakan masa depan.

Tim Shields, CEO Cigna mengatakan, EaziFuture adalah sebuah produk inovatif yang akan membantu peningkatan literasi keuangan, memberikan uang pertanggunan dan perlindungan asuransi. “Kami memahami bahwa konsumen di Indonesia membutuhkan produk yang tidak hanya memberikan akses untuk perlindungan, tetapi juga membantu perencanaan finansial konsumen di masa mendatang,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (9/12).

EaziFuture, sambung dia, akan memberikan manfaat maksimum yang dapat digunakan secara fleksibel untuk segala kebutuhan konsumen, baik biaya pendidikan, menunaikan ibadah keagamaan dan lainnya. Persoalan apakah nantinya terjadi klaim atau tidak, dana pertanggungan yang telah terjadwal akan diberikan kepada pemegang polis atau penerima manfaat dalam tiga atau empat tahap bergantung rencana yang diambil.

Adapun, untuk memperoleh manfaat yang ditawarkan EaziFuture, konsumen hanya membayar premi tetap mulai dari Rp 13.200 per hari selama 10 tahun. Lalu, Cigna akan membebaskan biaya premi di tahun-tahun berikutnya. Ada empat rencana yang ditawarkan mulai dari periode 11 tahun hingga 17 tahun. Konsumen dapat memanfaatkan produk ini tanpa melalui tes kesehatan.

EaziFuture memberikan manfaat hingga 100% jika tertanggung meninggal dunia karena sakit, kecelakaan atau cacat tetap. Tertanggung juga mendapatkan manfaat ganda jika meninggal karena kecelakaan. Selanjutnya, Cigna akan tetap melanjutkan pembayaran premi dan akan memberikan jumlah uang pertanggungan yang pasti kepada ahli waris sesuai dengan perencanaan yang dipilih.

“Di Cigna, kami selalu berusaha untuk menemukan jawaban atas kebutuhan konsumen. Kini, melalui EaziFuture, kami memberikan sebuah perlindungan yang menyeluruh kepada konsumen, mulai dari asuransi jiwa serta rencana investasi yang aman untuk kebutuhan masa depan mereka. Pada akhirnya, kami berharap inisiatif ini akan meningkatkan kepemilikan asuransi di Indonesia,” imbuh Tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×