kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga gelar lelang gadget buat nasabahnya


Jumat, 23 Januari 2015 / 16:54 WIB
CIMB Niaga gelar lelang gadget buat nasabahnya
ILUSTRASI. Jadwal MPL ID S12 Week 3 Day 4 (6/8), Hasil Pertandingan & Update Klasemen Sementara


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Perbankan terus mengembangkan strategi untuk menarik minat dan menjaga loyalitas nasabah. Mulai dari peningkatan layanan, keragaman produk dan jasa, ketersediaan jaringan kantor yang luas, hingga beragam program promosi yang menguntungkan nasabah. 

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), termasuk salah satu bank yang gencar melaksanakan sejumlah program promosi untuk nasabah. Diantaranya, melalui CIMB Niaga Digital Lounge. Sentra layanan nasabah yang serba digital ini, menawarkan promosi yang cukup unik yaitu lelang gadget secara online untuk nasabah baru.

Head of Branch and Branchless Banking CIMB Niaga Budiman Poedjirahardjo mengatakan, gadget tersebut dilelang dengan harga awal sebesar Rp1 juta. Adapun nasabah yang turut serta, dapat melakukan penawaran tertinggi secara serempak dalam waktu 30 menit hingga lelang ditutup.

“Menariknya, seluruh gadget yang dilelang adalah gadget-gadget terbaru dengan harga akhir lelang yang tak jarang hingga 50% lebih murah dari harga pasar,” tutur Budiman, melalui siaran pers, Jumat (23/1).

Lelang di CIMB Niaga Digital Lounge berlangsung setiap 1 bulan sekali yaitu di minggu terakhir setiap bulannya. “Untuk lelang kali ini, akan diadakan besok, Sabtu (24/1) di seluruh CIMB Niaga Digital Lounge yang tersebar di sejumlah provinsi Tanah Air. Adapun paket yang dilelang terdiri dari gadget Samsung Galaxy Note 4, special edition casing Montblanc, dan pen Montblanc,” katanya.

Seperti diketahui, CIMB Niaga Digital Lounge beroperasi setiap hari termasuk hari libur, dan umumnya berlokasi di mal-mal. Jam buka dan tutupnya mengikuti waktu operasional mal, yakni pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Hingga saat ini, terdapat 21 CIMB Niaga Digital Lounge yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Medan, Denpasar, dan Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×