Reporter: Yoliawan H | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Langkah PT CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam meningkatkan tabungan atau dana murah cukup menarik. CIMB Niaga melakukan promosi untuk membagikan gadget kepada nasabah tabungan mereka.
Promosi ini diluncurkan untuk pengguna produk tabungan mapan CIMB Niaga. Tabungan berjangka ini dirancang untuk nasabah yang ingin menabung dengan setoran yang bisa ditentukan dan secara rutin. Selain berhadiah, tabungan ini juga menyediakan layanan asuransi dan bunga menarik.
Menurut Direktur Bisnis Konsumer CIMB Niaga, Lani Darmawan, program tersebut adalah bagian dari program current account and savings account (CASA) dari CIMB Niaga.
"Hadiah dirancang berdasarkan survei minat nasabah. Tidak ada target khusus untuk tabungan mapan, tapi ini merupakan bagian dari pertumbuhan CASA yang kami harapkan," ujar Lani kepada Kontan.co.id, Jumat (24/11).
Selain promosi tabungan berhadiah, menurut Lani, CIMB Niaga juga punya cara jitu lain untuk meningkatkan dana murah. Antara lain dengan menciptakan produk tabungan yang diseusaikan dengan target dan segmentasi dari nasabah.
"Kami mempunyai produk tabungan beragam untuk setiap segmennya. Mulai dari tabungan junior untuk anak-anak, indie untuk remaja, tabungan usaha untuk segmen usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta tabungan haji untuk keperluan naik haji," jelas Lani.
Sebagai informasi, hingga kuartal III 2017, tercatat CASA CIMB Niaga sebesar Rp 99,77 triliun, tumbuh 6,20% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya Rp 93,94 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News