kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.294.000   -9.000   -0,39%
  • USD/IDR 16.585   5,00   0,03%
  • IDX 8.258   6,92   0,08%
  • KOMPAS100 1.128   -3,16   -0,28%
  • LQ45 794   -6,53   -0,82%
  • ISSI 295   3,34   1,15%
  • IDX30 415   -3,30   -0,79%
  • IDXHIDIV20 467   -5,39   -1,14%
  • IDX80 124   -0,60   -0,48%
  • IDXV30 134   -0,53   -0,39%
  • IDXQ30 130   -1,48   -1,13%

CIMB Niaga klaim sudah terapkan omnichannel dalam beberapa tahun terakhir


Jumat, 08 Juni 2018 / 14:53 WIB
CIMB Niaga klaim sudah terapkan omnichannel dalam beberapa tahun terakhir
ILUSTRASI. CIMB Niaga Digital Lounge


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jalur omnichannel kini tengah berkembang di berbagai perusahaan untuk memperkuat layanan sekaligus menjaring pelanggan atau nasabah baru. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) mengaku, sudah menerapkan teknologi omnichannel ini dalam beberapa tahun terakhir.

Lani Darmawan Direktur Konsumer Bank CIMB Niaga bilang sudah mulai berinvestasi di digital banking dan omnichannel sejak beberapa tahun terakhir. "Ini merupakan bagian dari pengembangan yang dilakukan," kata Lani kepada kontan.co.id, Jumat (8/6).

Dengan omnichannel, maka akses terhadap transaksi, inquiries, pembelian atau belanja, informasi, dan seluruh layanan bank bisa diintegrasikan dengan baik.

Omnichannel merupakan salah satu bagian inisiatif bank untuk memberikan pengalaman kepada nasabah yang lebih baik.

"Nantinya omnichannel yang dikembangkan ini diharapkan bisa menyediakan akses yang lebih mudah, murah, di mana saja, kapan saja tanpa mengenal tempat dan waktu," kata Lani kepada Kontan.co.id, Kamis (7/6).
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×