kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CIMB Niaga sodorkan produk ritel di Surabaya


Minggu, 13 Agustus 2017 / 22:36 WIB
CIMB Niaga sodorkan produk ritel di Surabaya


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - Setelah sukses menyelenggarakan pameran yang menampilkan beragam produk perbankan ritel selama dua tahun berturut-turut di Jakarta, PT Bank CIMB Niaga Tbk kini menghadirkan acara serupa untuk pertama kalinya di Surabaya.

Acara bertajuk CIMB Niaga XTRA XPO 2017 ini berlangsung di Grand City Mall Surabaya, mulai 12 hingga 13 Agustus 2017.

“Surabaya menjadi kota kedua setelah Jakarta yang kami harapkan masyarakat juga makin mengenal beragam produk produk dan kemudahan akses layanan perbankan kami. Momen ini juga menjadi upaya kami untuk menawarkan produk perbankan ritel yang komprehensif dan terlengkap kepada masyarakat luas,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan saat pembukaan XTRA XPO 2017 di Surabaya, dalam rilis yang diterima KONTAN, Sabtu (12/8).

Lanjut Lani, CIMB Niaga menawarkan produk simpanan dan pinjaman. Antara lain, tabungan, kartu kredit, personal loan, kredit pemilikan rumah (KPR), dan kredit kendaraan bermotor (KKB) yang bekerja sama dengan anak usaha CIMB Niaga, yaitu CIMB Niaga Auto Finance (CNAF).

Untuk KPR, CIMB Niaga menawarkan promo KPR Hot Deal Bunga mulai dari 0%. Sementara produk KKB melalui CNAF, masyarakat dapat menikmati bunga 0% hingga 5 tahun dengan DP ringan mulai 25%. Proses persetujuan kredit dapat diperoleh secara praktis dengan cukup membawa KTP dan NPWP, disertai dengan gratis biaya administrasi, provisi, dan asuransi all risk.

Selain KPR dan KKB, CIMB Niaga juga menawarkan promo menarik melalui beragam produk kartu. Untuk kartu debit, tersedia potongan hingga Rp 5 juta dengan menggunakan Poin Xtra khusus pembelian gadget Samsung Galaxy S8. Program ini hanya berlaku untuk nasabah perorangan CIMB Niaga yang memiliki Tabungan CIMB Niaga Xtra/iB Xtra Mudharabah, CIMB Preferred Account/iB Preferred Account Mudharabah, CIMB Private Banking Account/iB Private Banking Account Mudharabah, Tabungan Usaha/iB Tabungan Usaha Mudharabah, atau On Account Powered by XL/iB On Account Powered by XL Mudharabah.

Selain itu, masyarakat juga dapat membeli tiket pesawat baik tujuan domestik maupun luar negeri dengan harga miring melalui program Crazy Travel Deals. Nasabah akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk penerbangan ke beragam destinasi menarik. Program ini berlaku untuk seluruh tipe Kartu Kredit, kecuali Corporate Card serta Kartu Debit Air Asia Savers CIMB Niaga.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×