kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.707.000   -1.000   -0,06%
  • USD/IDR 16.310   25,00   0,15%
  • IDX 6.803   14,96   0,22%
  • KOMPAS100 1.005   -3,16   -0,31%
  • LQ45 777   -4,08   -0,52%
  • ISSI 212   1,22   0,58%
  • IDX30 402   -2,62   -0,65%
  • IDXHIDIV20 484   -3,58   -0,73%
  • IDX80 114   -0,52   -0,46%
  • IDXV30 119   -0,94   -0,79%
  • IDXQ30 132   -0,40   -0,30%

CIMB Niaga Tingkatkan Layanan Nasabah, Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang


Senin, 17 Februari 2025 / 19:19 WIB
CIMB Niaga Tingkatkan Layanan Nasabah, Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang
ILUSTRASI. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menghadirkan layanan perbankan digital yang modern dan nyaman bagi nasabah. Terbaru, CIMB Niaga meresmikan Digital Branch pertamanya di Palembang.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menghadirkan layanan perbankan digital yang modern dan nyaman bagi nasabah. Terbaru, CIMB Niaga meresmikan Digital Branch pertamanya di Palembang.

Berlokasi di Jalan R. Sukamto, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Digital Branch ini mengusung konsep hybrid, serta menggabungkan layanan konvensional dengan ekosistem digital yang canggih, sehingga nasabah memiliki pengalaman perbankan yang lebih fleksibel, efisien, dan personal.

Pembukaan Digital Branch ini semakin melengkapi layanan CIMB Niaga di Palembang, yaitu 5 kantor cabang, 1 Digital Lounge, 1 Kas Mobil, dan 29 mesin ATM/CRM di berbagai titik. Dengan hadirnya Digital Branch, nasabah kini dapat menikmati layanan perbankan yang inovatif berbasis digital dengan mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan Nasabah, CIMB Niaga Hadirkan Digital Branch Pertama di Palembang

“Digitalisasi bukan hanya tentang teknologi, tetapi juga bagaimana kami dapat menciptakan pengalaman perbankan yang lebih dekat dan relevan bagi nasabah. Dengan Digital Branch ini, kami tidak hanya menghadirkan layanan self-service, tetapi juga memastikan bahwa setiap interaksi dengan bank menjadi lebih bermakna, cepat, dan lancar,” ujar Head of Region Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika pada grand opening Digital Branch CIMB Niaga Sukamto-Palembang dikutip Senin (17/2).

Digital Branch CIMB Niaga menawarkan berbagai fasilitas digital unggulan, termasuk Self Service Banking dan Self Service Tablet, yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi seperti pembukaan rekening tabungan, penggantian kartu, serta pembaruan data nasabah/Customer Information File (CIF) dalam waktu 5 menit. Selain itu, nasabah tetap dapat mengakses layanan Customer Service dan Teller bagi yang membutuhkan bantuan lebih lanjut.

Baca Juga: CIMB Niaga Resmikan Digital Branch Pertama di Surabaya

“Konsep hybrid ini memberikan kebebasan kepada nasabah untuk memilih cara transaksi perbankan sesuai preferensi, baik secara digital maupun interaksi langsung. Dengan semangat #WorkFromHeart, kami berkomitmen terus menghadirkan solusi perbankan yang adaptif dan berorientasi pada kebutuhan nasabah,” tambah Maya.

Sejak diperkenalkan pada 2023, konsep Digital Branch CIMB Niaga terus berkembang dan menjangkau berbagai kota besar di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, hingga Sulawesi. Selain Digital Branch, CIMB Niaga juga menghadirkan Digital Hub di kantor cabang konvensional untuk semakin mempercepat adopsi layanan digital nasabah. Hingga saat ini, lebih dari 50 Digital Branch telah beroperasi di berbagai kota di Indonesia. Ke depan, CIMB Niaga terus berinovasi dan memperluas jaringan Digital Branch untuk mempermudah nasabah dalam mengakses solusi keuangan modern.

Baca Juga: CIMB Niaga Resmikan Digital Branch Pertama di Pekanbaru, Riau

Selanjutnya: Jika Pengusaha Melanggar Aturan DHE SDA, Kegiatan Ekspornya Akan Distop

Menarik Dibaca: Tips Aman Lakukan Pembayaran via QRIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×