kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.539.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.740   20,00   0,13%
  • IDX 7.492   12,43   0,17%
  • KOMPAS100 1.159   4,94   0,43%
  • LQ45 920   6,72   0,74%
  • ISSI 226   -0,39   -0,17%
  • IDX30 475   4,06   0,86%
  • IDXHIDIV20 573   5,12   0,90%
  • IDX80 133   0,95   0,72%
  • IDXV30 141   1,37   0,98%
  • IDXQ30 158   1,02   0,65%

Citibank gandeng AIA luncurkan bancassurance


Kamis, 16 Oktober 2014 / 14:31 WIB
Citibank gandeng AIA luncurkan bancassurance
ILUSTRASI. Warga Afghan membawa karung beras, diberikan sebagai bagian dari bantuan kemanusiaan kiriman dari China ke Afghanistan, di pusat distribusi di Kabul, Afghanistan, Kamis (7/4/2022). REUTERS/Ali Khara


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Citibank menggandeng AIA meresmikan kemitraan mereka dalam merilis bancassurance, produk asuransi yang dipasarkan lewat jalur bank. Kemitraan strategis yang terjalin mencakup seluruh jaringan distribusi ritel.

Lauren Sulistiawati, Country Business Manager, Global Consumer Banking Citi Indonesia mengatakan, kemitraan ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah Citibank yang terus berkembang.

"Kami akan terus menggali dan mengembangkan berbagai peluang yang dihadirkan oleh kemitraan jangka panjang di wilayah Asia Pasifik untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah Citi,” ujarnya, Kamis (16/10).

Ben Ng, Direktur Utama AIA menambahkan, kerja sama bancassurance ini penting dan strategis bagi kedua perusahaan. “Kemitraan ini akan meningkatkan nilai tambah yang selama ini sudah diberikan oleh Citi bagi nasabahnya,” terang dia.

Adapun, bancassurance yang ditawarkan lewat kerja sama dua perusahaan kelas internasional ini fokus pada tiga tujuan pengelolaan keuangan, yaitu proteksi kekayaan (wealth protection), akumulasi kekayaan (wealth accumulation) dan distribusi kekayaan atau dikenal sebagai legacy.

Berdasarkan konsep tersebut, Citi dan AIA menghadirkan empat produk asuransi berkualitas tinggi di setiap tujuan pengelolaan keuangan mereka. "Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun dalam memproteksi 28 juta nasabah di Asia Pasifik, kami yakin dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah Citi,” imbuh Sridhar Raman, Head of Partnership Distribution AIA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×