Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - Citibank Indonesia berusaha lebih banyak menggaet kelompok masyarakat affluent mass. Kelompok masyarakat ini didefinisikan kelas menengah yang sudah mengalami kenaikan pendapatan.
Untuk itu Citibank hari ini meluncurkan program Citigold on your term. Program ini bertujuan memberikan keleluasaan pada nasabah wealth management Citi untuk memilih investasi berdasarkan risiko yang ada.
Batara Sianturi, CEO Citibank Indonesia bilang, Citigold ke depan akan benar-benar akan disesuaikan dengan keinginan nasabah. "Karena setiap individu dalam mengembangkan kekayaannya bersifat sangat pribadi," kata Batara dalam peluncuran program Citigold, Selasa (5/9).
Latar belakang program Citigold diluncurkan adalah persepsi risiko antar antar nasabah wealth management Citi dengan yang lain berbeda. Ada yang menyukai risiko moderat ada pula yang konservafif.
Citigold juga akan lebih diupdate dengan perkembangan digital banking. Batara bilang saat ini jumlah nasabah Citigold berjumlah 10.000 dengan kekayaaan minimal Rp 1 miliar.
Batara bilang Citibank Indonesia akan meningkatkan kualitas dan kinerja ritel banking agar bisa menjawab kebutuhan digital banking. Ked epannya kriteria nasabah Citigold Indonesia juga akan disesuaikan dengan negara lain.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News