kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Citilink gandeng Asuransi Simasnet untuk jamin keamanan penumpang


Senin, 19 Maret 2018 / 17:29 WIB
Citilink gandeng Asuransi Simasnet untuk jamin keamanan penumpang
ILUSTRASI. Kerjasama Citilink dengan Asuransi Simasnet

Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Citilink bekerjasama dengan PT Asuransi Simasnet, perusahaan asuransi berbasis teknologi informasi Pasarpolis.com. Dalam kerjasama ini kedua perusahaan menciptakan produk asuransi Super Shield sebagai sinergi bisnis perjalanan pertama di Indonesia yang memberikan klaim instan untuk kenyamanan dan keamanan penumpang pesawat.

Super Shield memberikan perlindungan bagi para penumpang maskapai Citilink Indonesia di seluruh rute perjalanan domestik dan internasional.

“Super Shield merupakan asuransi perjalanan yang menjadi salah satu produk terbaru hasil kolaborasi Citilink Indonesia dengan Pasar Polis dan Asuransi Simasnet dalam memberikan proteksi keamanan perjalanan penumpangnya,” kata Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia dalam keterangan tertulisnya Senin (19/3).

Dengan produk asuransi Super Shield, penumpang bisa mendapatkan manfaat asuransi keterlambatan penerbangan, pembatalan dan penundaan perjalanan oleh penumpang, keterlambatan bagasi baik hilang maupun rusaknya bagasi dan harta benda pribadi.

“Melalui #KLAIMINSTAN ini, para penumpang akan mendapatkan penggantian atas keterlambatan penerbangan dalam waktu satu hari kerja setelah data lengkap dan sesuai,” ujar Cleosent Randing, Founder dan CEO PasarPolis Indonesia.

Premi yang ditawarkan asuransi ini cukup terjangkau. Teguh Aria Djana, President Director Asuransi Simasnet mengatakan secara eksklusif asuransi perjalanan Super Shield bagi para penumpang Citilink besaran paket perlindungan yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 untuk one way trip dan Rp 55.000 untuk two way trip.

“Dalam paket asuransi yang diberikan, kami menawarkan premi yang terjangkau namun mencakup perlindungan bukan hanya selama penerbangan saja, tetapi juga selama penumpang melakukan aktivitas perjalanan hingga kembali ke kota asal keberangkatan mereka," kata Teguh.




TERBARU

Close [X]
×