Reporter: Umi Kulsum | Editor: Rizki Caturini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Artha Media (DAM) Corporation menargetkan jumlah pengguna produk mandiri e-cash cukup agresif. Perusahaan yang berdiri sejak Januari 2013 tersebut membidik 30 juta pengguna di tahun depan.
Managing Director DAM Fanny Verona menjelaskan, saat ini pengguna mandiri e-cash telah mencapai angka 10 juta. Untuk itu, DAM lebih agresif mengenai proyeksi di tahun depan sebab pemakai mandiri e-cash semakin bertambah beberapa waktu belakangan ini.
"Tahun depan kami lebih optimistis pengguna semakin bertambah," kata Fanny beberapa waktu lalu.
Sekadar tahu, saat ini DAM telah mengelola empat produk yakni mandiri e-cash, Indiepay, Indieprint dan Warung goes online (Wagon).
Wagon merupakan platform yang dihadirkan untuk menjembatani online dan offline retail, yang ditujukan terutama bagi pedagang warung. Aplikasi ini telah dihadirkan sejak sebulan lalu, dan saat ini penggunanya sudah hampir menyentuh 2.000 pedagang warung.
"Setelah penggunanya mencapai 5.000 - 10.000 kami akan grand launching aplikasi ini secara resmi," tutur Fanny
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News