kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,25   6,92   0.77%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Danamon incar 15.000 nasabah baru gandeng Indosat


Rabu, 26 Maret 2014 / 19:38 WIB
Danamon incar 15.000 nasabah baru gandeng Indosat
ILUSTRASI. Diwarnai Sentimen Positif, Cek Saham-saham Rekomendasi Analis untuk Jumat (4/11)


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk melakukan kerja sama dengan PT Indosat Tbk, dalam program layanan terpadu atau bundling antara produk perbankan dan jasa telekomunikasi.

Nasabah Bank Danamon yang membuka rekening tabungan baru dengan minimal nominal Rp 250.000, akan mendapatkan hadiah langsung berupa telepon genggam atau telepon seluler (handphone) yang telah dibundling dengan provider Indosat.

Tak hanya itu, nasabah juga akan mendapatkan sticker yang berfungsi sebagai layanan perbankan berupa sms banking. Direktur Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany mengungkapkan, dengan layanan ini, nasabah mendapatkan benefit atau manfaat berupa layanan provider dan layanan banking Danamon.

"Manfaatnya, karena ini produk bundling, maka nasabah bisa mendapatkan telepon genggam gratis dengan datang ke Bank Danamon, sekaligus sudah mendapatkan layanan perbankan berupa sms banking dan provider Indosat seperti gratis sms, gratis menelpon sesama provider dan lainnya," ujar Triwardhany di Jakarta, Rabu (26/3).

Kerja sama ini, diantaranya adalah untuk mengoptimalkan pencapaian target perolehan nasabah baru sebanyak 30.000 nasabah. Senior Executive Vice President Consumer Banking Asset Head Danamon, Djamin Edison Nainggolan mengungkapkan, pada 2014 ini Danamon menergetkan dapat merangkul 30.000 nasabah baru setiap bulannya.

"Dari program bundling Danamon dan Indosat ini, kami mengharapkan bisa merangkul 15.000 nasabah baru," ucap Djamin.

Sementara itu, Presiden Direktur Indosat, Alexander Rusli mengatakan, Indosat sebagai salah satu penyedia layanan selular di Indonesia menghadirkan layanan Paskabayar Closed Used Group (CUG) yang ditujukan untuk pelanggan korporasi dan kartu prabayar PINTAR yang ditujukan khusus untuk pelanggan individu dan usaha kecil menengah.

"Kerjasama produk perbankan dan telekomunikasi ini juga mendukung gerakan cashless society dan visi Danamon secara khusus sebagai penyedia layanan finansial menyeluruh," ujar Alexander.

Dia menambahkan, sinergi ini merupakan kerjasama strategis untuk menghadirkan konvergensi layanan telekomunikasi dan perbankan kepada masyarakat. Sehingga, layanan ini pun bisa menjadi solusi untuk mempermudah nasabah Danamon dalam mendapatkan paket layanan telekomunikasi dengan nilai tambah berupa layanan perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×