kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,39   2,75   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DBS targetkan pertumbuhan transaksi kartu kredit digital hingga 60% per tahun


Sabtu, 18 September 2021 / 20:14 WIB
DBS targetkan pertumbuhan transaksi kartu kredit digital hingga 60% per tahun
ILUSTRASI. Kartu Kredit Digital digibank


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank DBS Indonesia baru saja meluncurkan Kartu Kredit Digital digibank. Produk terbaru ini memungkinkan bagi calon nasabah untuk melakukan pengajuan kartu kredit serta limit yang disetujui hanya dalam 60 detik.

Setelah verifikasi biometrik, produk ini memungkinkan nasabah untuk langsung melakukan transaksi berbagai e-commerce dan e-wallet dengan Kartu Kredit Digital digibank sambil menunggu kartu fisik yang akan dikirim

Baca Juga: Ingin Cepat Disetujui Bikin Kartu Kredit, Ini Layanan 60 Detik dari DBS.

Head of Card Business DBS Indonesia Ari Lastina menargetkan, pertumbuhan portfolio Kartu Kredit Digital digibank dalam 5 tahun ke depan berkisar antara 50% hingga 60% per tahun. Ia yakin kartu kredit digital akan bertumbuh pesat ke depan.

“Maka dari itu, kami ingin terus meningkatkan kualitas layanan sehingga pelanggan kami mendapatkan layanan yang cepat. Kartu Kredit Digital digibank diharapkan dapat menjadi solusi untuk pelayanan yang cepat kapan pun dibutuhkan,” ujarnya kepada Kontan.co.id pada Jumat (17/9).

Ia bilang dalam implementasinya, Bank DBS Indonesia selalu membantu memastikan proses berjalan dengan lancar. Ia mengaku telah mendapatkan feedback yang positif dari pelanggan karena mereka dapat memiliki akses ke uang tunai lebih cepat.

Baca Juga: Diburu investor, penjualan SR015 di Bank DBS sudah melebihi SR014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×