kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dongkrak Profit Dengan Kemampuan Analisa Laporan Keuangan


Kamis, 15 April 2021 / 16:41 WIB
Dongkrak Profit Dengan Kemampuan Analisa Laporan Keuangan
ILUSTRASI. Laporan keuangan. KONTAN/Muradi


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu kunci sukses dalam investasi saham adalah kemampuan Anda dalam mencermati  laporan keuangan (financial statement). Sebab, dengan analisa yang jitu, Anda bisa memberi penilaian dan juga mengambil keputusan yang tegas dari informasi yang disajikan dalam laporan keuangan.  

Apalagi, dalam situasi krisis seperti sekarang ini. Melalui laporan keuangan,  Anda bisa mengetahui tingkat kesehatan suatu perusahaan. Laporan keuangan memang mencerminkan kinerja suatu entitas pada periode waktu tertentu. 

Bukan saja buat investor, kelihaian membaca laporan keuangan juga penting bagi owner dan manajemen perusahaan tersebut. Dari laporan keuangan ini, bisa terlihat celah-celah yang harus ditindaklanjuti dengan strategi bisnis tertentu. 

Namun, laporan keuangan suatu perusahaan berupa buku tebal. Jika Anda tak terbiasa, butuh waktu lama untuk mempelajarinya. Apalagi, untuk menemukan informasi-informasi pentingnya. 

Baca Juga: Tak Cukup Edukasi

Nah, lewat Webinar Panduan Cepat Analisa Laporan Keuangan, Anda bisa mendapatkan kepandaian untuk menganalisa laporan keuangan dalam waktu singkat. Daniel Saputro, Senior Corporate Consultant dan Business Strategy akan menyampaikan banyak kemudahan dalam memahami laporan keuangan.

Bukan saja menemukan info-info keuangan penting,  Daniel bilang, peserta webinar ini juga akan mampu menyusun strategi bisnis di era krisis berdasarkan laporan keuangan. 
“Dengan memahami laporan keuangan, peserta bisa mengetahui kiat meningkatkan revenue dan menurunkan biaya di saat krisis,” jelas Daniel. 

Selain itu, peserta juga akan mampu membuat anggaran dengan strategi bisnis yang telah disusun. Plus menentukan pos-pos efisiensi. Tentu saja, ini sangat manjur saat menghadapi kondisi seperti saat ini. 

Tak hanya menguraikan teori, materi webinar ini juga akan dilengkapi dengan studi kasus dari berbagai perusahaan di Indonesia.  Oh ya, materi ini juga bisa digunakan sebagai analisa fundamental saham. 

Apakah Anda meningkatkan profit perusahaan atau pendapatan Anda? Silakan klik http://bit.ly/KA-LK. Webinar Panduan Cepat Analisa Laporan Keuangan ini akan diselenggarakan pada 19 April 2021.

Selanjutnya: Jangkau Masyarakat dengan Produk Keuangan Digital, Amar Bank Dukung Inklusi Keuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×