kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Gandeng Optik Melawai


Kamis, 20 Oktober 2022 / 20:11 WIB
Dorong Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Gandeng Optik Melawai
ILUSTRASI. Dorong Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Gandeng Optik Melawai.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Great Eastern Life Indonesia sebagai perusahaan penyedia jasa layanan keuangan berkomitmen turut membantu peningkatan inklusi keuangan di Indonesia. Tingkat inklusi keuangan masyarakat Indonesia berdasarkan data Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) terbaru tahun 2019 sudah mencapai 76,19% . 

Angka tersebut diharapkan meningkat dan mencapai target 90% pada 2024 mendatang. Untuk mendukung tercapainya target tersebut, Great Eastern Life Indonesia bekerja sama dengan Optik Melawai menghadirkan program kolaborasi untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan produk proteksi yang sesuai. 

Program kolaborasi antara Great Eastern Life Indonesia dan Optik Melawai tersebut adalah kerja sama untuk memasarkan produk Asuransi GREAT Pro Solution melalui referensi yang dilakukan oleh Optik Melawai, perusahaan optikal terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1981 dan kini memiliki 300 cabang yang ada di seluruh Indonesia. Dengan jaringan Optik Melawai yang luas, tentunya akan mempermudah masyarakat Indonesia untuk memperoleh Asuransi GREAT Pro Solution. 

Asuransi GREAT Pro Solution merupakan produk yang memberikan manfaat meninggal dunia karena kecelakaan sebagai produk dasar. Produk ini merupakan produk perlindungan yang inovatif karena memiliki berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan, seperti Asuransi Tambahan Great Pro Life dengan Uang Pertanggungan hingga Rp 1 miliar.

Baca Juga: MI Terkait Kasus Jiwasraya Divonis Bebas, Bagaimana Nasib Pencarian Asetnya?

Kemudian Asuransi Tambahan Great Pro Critical berupa Asuransi Penyakit Kritis yang melindungi dari penyakit kritis hingga Rp 1 miliar. Lalu Asuransi Tambahan Great Pro Medical: Asuransi Kesehatan yang menawarkan pilihan paket perlindungan Rawat Inap, Rawat Jalan, dan Rawat Gigi.

Sebagai permulaan, program kolaborasi ini tersedia di 50 cabang Optik Melawai pilihan di seluruh Indonesia. Masyarakat Indonesia yang datang dan melakukan transaksi di salah satu dari 50 cabang Optik Melawai itu berkesempatan membeli Asuransi GREAT Pro Solution melalui GoGreat!  dan mendapatkan voucher potongan up to 35% dari Optik Melawai (Syarat dan ketentuan berlaku). 

Dengan demikian, selain akses masyarakat Indonesia terhadap produk proteksi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bisa semakin mudah, masyarakat Indonesia juga bisa mendapatkan layanan dan produk kacamata yang berkualitas dari Optik Melawai. 

Kolaborasi antara Great Eastern Life Indonesia dan Optik Melawai ini bukanlah kolaborasi yang pertama. Sebelumnya, Great Eastern Life Indonesia dan Optik Melawai juga telah bekerja sama melalui Program Optical Cashless yang tersedia di 300 cabang Optik Melawai. Melalui program tersebut, nasabah Asuransi Kumpulan (Group Insurance) yang memiliki manfaat kacamata dapat melakukan pembelian kacamata, baik lensa dan/atau frame secara cashless sesuai dengan benefit dan ketentuan polis yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×