kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,67   -2,73   -0.32%
  • EMAS1.368.000 0,59%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong Layanan Wealth Management, BSI Tambah 2 Gerai Prioritas


Minggu, 16 Juni 2024 / 19:09 WIB
Dorong Layanan Wealth Management, BSI Tambah 2 Gerai Prioritas
ILUSTRASI. Layanan nasabah BSI Prioritas. 


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali membuka dua gerai BSI Prioritas baru. Gerai anyar itu adalah BSI Prioritas Surabaya dan BSI Prioritas Pondok Indah Jakarta.

Penambahan 2 gerai ini sebagai bentuk upaya BSI dalam memperkuat wealth management syariah, dengan layanan optimal khususnya bagi nasabah prioritas untuk bertransaksi dengan aman, nyaman, dan eksklusif.

Berbeda dari gerai BSI biasanya, gerai BSI Prioritas ini memiliki desain khusus agar setiap ruangan memberikan kenyamanan kepada nasabah saat melakukan transaksi.

Outlet BSI Prioritas didesain secara khusus serta dilengkapi lounge yang nyaman, musholla, ruang konsultasi, yang  dapat digunakan oleh nasabah untuk berbagai aktivitas perbankan, safe deposit box, transaksi customer service dan teller secara private, serta ruang meeting yang dapat digunakan nasabah” kata Senior Vice President Wealth Management BSI, Asri Natanegeri dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/6).

Baca Juga: Nasabah Tajir di Sejumlah Bank Belum Terkena Efek Pelemahan Rupiah

Menurutnya BSI Prioritas hadir dengan tujuan untuk membantu pengelolaan asset nasabah yang sesuai dengan prinsip syariah. Upaya ini diwujudkan dalam 4 solusi yang ditawarkan.

Pertama, Solusi Wealth Accumulation, BSI sebagai agen penjual yang memfasilitasi nasabah untuk meningkatkan asetnya melalui berbagai produk investasi seperti reksa dana, sukuk, emas dan deposito. Kedua, Wealth Protection, BSI sebagai agen referal proteksi untuk meningkatkan perlindungan serta persiapan masa depan anak melalui produk asuransi jiwa, Kesehatan dan Pendidikan.

Ketiga, Wealth Distribution, menyediakan layanan konsultasi Waris Islam. Serta terakhir, Wealth Purification, menyediakan layanan konsultasi ZISWAF serta memudahkan penyaluran zakat di laznas & report yang terintegerasi.

Baca Juga: BSI Targetkan Transaksi Capai Rp 1 Triliun Di BSI International Expo 2024

Hingga akhir kuartal I 2024, kinerja segmen wealth management BSI telah mencapai lebih dari 67 triliun untuk fund under management. Jumlah kelolaannya lebih dari 62 ribu nasabah Prioritas atau  meningkat 14% dari tahun lalu.

Bagi perseroan sendiri, kinerja wealth management BSI tersebut telah berkontribusi pada laba sebesar Rp1,71 triliun. Saat ini BSI Prioritas memiliki 21 outlet prioritas yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Selanjutnya: Banjir Melanda Wilayah Selatan Tiongkok, Suhu Justru Panas Terik di Wilayah Lain

Menarik Dibaca: Garuda Indonesia Group Terbangkan 73.434 Penumpang di Puncak Libur Idul Adha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×