kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Dua produk unitlink Capital Life mencatatkan imbal hasil positif di semester I 2019


Kamis, 04 Juli 2019 / 19:43 WIB
Dua produk unitlink Capital Life mencatatkan imbal hasil positif di semester I 2019


Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk unitlink asuransi jiwa dinilai masih memiliki potensi berkembang meski premi asuransi jiwa menurun di awal tahun 2019.

Direktur PT Capital Life Indonesia, Robin Winata optimistis kinerja unitlink akan terus berkembang ke depannya. Menurutnya, akan terus berkembang seiring pemahaman masyarakat mengenai investasi dan asuransi yang terus meningkat.

Produk unitlink Capital Life berhasil menorehkan imbal hasil positif yaitu, Capital Mananged Fund yang mengukir imbal 1,35%, dan Capital Link Equity sebesar 4,46%.

"Karena kinerja unitlink tidak akan terlepas dari kondisi pasar yang selalu berubah. Capital life lebih melakukan strategi yang fleksibel serta dinamis untuk mengikuti kondisi pasar. Serta lebih menempatkan fund yang memiliki tingkat return yang maksimal,"ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (4/7).

"Kami menargetkan tahun ini dapat memperoleh tingkat hasil investasi 8% – 11%, dengan expected return di saham 10%-12%, pendapatan tetap 7%-8%, serta campuran di kisaran 9%," jelasnya.

Capital Life menargetkan target investasi dapat berkembang 5% sampai 10% per tahun, dengan memperluas market, mengoptimalkan hasil investasi serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Saat ini perusahaan lebih banyak memiliki produk unitlink dibanding tradisional, dikarenakan pasar lebih memilih produk unitlink dibanding dengan tradisional. Porsinya ialah, produk unitlink sebanyak 70% dan 30% dari segmen produk tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×