kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp


Selasa, 05 Maret 2024 / 18:40 WIB
Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp
ILUSTRASI. Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sucor Sekuritas turut ambil peran dalam mendukung literasi dan inklusi keuangan di Indonesia melalui Sucor KLIK.

Bootcamp Sucor Sekuritas Batch pertama sebagai salah satu bentuk dukungan Sucor terhadap Sucor KLIK, berlangsung secara online dan offline sejak 26 Februari hingga 2 Maret 2024 telah sukses dengan diikuti lebih dari 200 peserta.

Bootcamp ini menjadi wadah bagi para peserta untuk belajar dan mengembangkan potensi mereka melalui pengalaman belajar secara online yang secara langsung dipaparkan oleh Bernadus Wijaya CEO Sucor Sekuritas, Ahmad Mikail Ekonom Sucor Sucor Sekuritas, Edward Lowis Head of Research Sucor Sekuritas dan Hendry Wijaya, Financial Educator Manager Sucor Sekuritas. 

Sedangkan 20 peserta terbaik Bootcamp batch pertama memperebutkan posisi 3 terbaik dalam sesi offline.

Baca Juga: Mudah dan Praktis Pantau Investasi dengan Fitur Aset KSEI di BRImo

"Hadirnya bootcamp Sucor Sekuritas turut mendapatkan apresiasi dari para peserta yang hadir serta para juara pada Inagurasi Sucor Sekuritas 2 Maret 2024 kemarin," ujar Bernadus dalam keterangannya, Selasa (5/3).

Ke depannya Sucor Sekuritas berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara serupa di masa mendatang, agar dapat terus memberikan literasi dan inklusi keuangan kepada lebih banyak individu untuk belajar investasi dan industri pasar modal dengan baik.

"Sucor Sekuritas berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya seperti ini untuk mewujudkan literasi keuangan yang lebih luas di Indonesia. Kami percaya Investasi berarti memilih untuk tumbuh, baik secara fisik maupun mental. Tumbuh bersama adalah komitmen kami, salah satunya adalah memperluas wawasan investor Indonesia melalui pendidikan literasi keuangan dan inklusi keuangan," kata dia.

Semakin banyak orang yang memahami konsep dasar tentang investasi, tabungan, dan perencanaan keuangan, semakin besar potensi mereka untuk mencapai tujuan keuangan mereka dengan sukses. Karena melek finansial adalah hak segala bangsa.

Baca Juga: Sambut Bulan Ramadan, Bibit.id Ajak Masyarakat Berinvestasi Sukuk Ritel SR020

"Bootcamp Sucor Sekuritas ini sangat oke banget. Kalau ada kesempatan untuk teman-teman yang ikut, boleh banget ikut karena di sini semua diajarin lengkap baik dari segi fundamental maupun teknikal," ungkap Maya sebagai Juara 1 Bootcamp Sucor Sekuritas batch 1.

Apresiasi juga diberikan oleh para peserta yang menjadi juara pada Bootcamp Sucor Sekuritas batch 1 seperti gratis untuk mengikuti ujian Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) serta banyak hadiah lainnya yang turut memeriahkan Bootcamp Sucor Sekuritas batch 1 pada kuartal I 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×