kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45894,81   -13,73   -1.51%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

East Ventures Investasi di Mindtera


Rabu, 18 Januari 2023 / 13:08 WIB
East Ventures Investasi di Mindtera
ILUSTRASI. Mindtera, sebuah platform Employee Assistance Program (EAP) di Indonesia


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan venture capital, East Ventures secara resmi mengumumkan investasi di Mindtera, sebuah platform Employee Assistance Program (EAP) di Indonesia.

Mindtera mengumumkan penutupan putaran pendanaan gabungan seed & seed extension sebesar US$ 850.000 yang dipimpin oleh East Ventures, dengan partisipasi dari Seedstars International Ventures dan sejumlah angel investors lainnya.

Mindtera akan mengalokasikan pendanaan terbaru ini untuk memperluas cakupan bisnis B2B, melayani lebih banyak klien, serta melakukan pengembangan produk untuk menjadi platform EAP terbaik.

Partner East Ventures Melisa Irene mengatakan, East Ventures percaya Mindtera hadir sebagai platform yang tepat untuk menciptakan kesejahteraan karyawan yang holistik dan memberikan solusi berbasis data dan terarah untuk mengatasi keadaan dan kebutuhan perusahaan yang berbeda.

"Kami bersemangat untuk melihat pertumbuhan dan pemberdayaan yang diciptakan oleh Mindtera di bidang ini," kata Melisa dalam keterangan resmi, dikutip Rabu (18/1).

Baca Juga: Komunal Raih Pendanaan US$ 8,5 Juta dari East Ventures

Sementara itu, Co-Founder dan CEO Mindtera Tita Ardiati mengatakan, Mindtera adalah platform yang berbasis data (data-driven) sebagai insight untuk membangun tempat kerja yang lebih produktif dan bahagia.

Lebih lanjut, Mindtera mengelola perkembangan karyawan, bagaimana membuat karyawan terus terhubung secara well-being–-yang dimulai sejak karyawan bergabung ke dalam perusahaan hingga tiba masanya untuk pensiun.

Tita menuturkan, dalam perjalanannya merevolusi kesejahteraan karyawan di Indonesia, Mindtera telah memberikan dampak nyata ke lebih dari 10.000 karyawan dengan peningkatan kesadaran akan well-being sebesar 94%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×