kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fuse Gandeng Mapclub Jualan Produk Asuransi Perlindungan Gadget


Rabu, 20 Maret 2024 / 04:10 WIB
Fuse Gandeng Mapclub Jualan Produk Asuransi Perlindungan Gadget
ILUSTRASI. Fuse insurtech.


Reporter: Shifa Nur Fadila | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Startup insurtech Fuse berkolaborasi dengan platform belanja online Mapclub sebagai e-commerce utama dari brand Mitra Adiperkasa (MAP), meresmikan kemitraan strategis bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru Samsung.

Kolaborasi ini Fuse juga menggandeng PT Pialang Asuransi Indotekno dan perusahaan asuransi MSIG Indonesia guna memberikan proteksi untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan Mapclub. 

Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja mengatakan kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Fuse untuk membuat asuransi menjadi lebih mudah, serta dapat diakses kapan saja. Ia menjelaskan dengan menawarkan proteksi gadget yang terjangkau, Fuse berusaha untuk mendemokratisasi asuransi serta memberikan akses lebih luas terhadap perlindungan finansial. 

"Artinya, perlindungan gadget tidak lagi menjadi hak eksklusif bagi perangkat premium, tetapi juga untuk gadget kelas menengah seperti pengguna Galaxy A35 dan Galaxy A55," jelas Stefani pada keterangan resmi, Senin (18/3).

Baca Juga: AAJI Menargetkan Total Aset Asuransi Jiwa Tumbuh Hingga 2% di 2024

Stefani menjelaskan asuransi gadget pada Samsung Galaxy A35 dan A55 ini memberikan manfaat perlindungan apabila terjadi kerusakan akibat jatuh atau terkena cairan. Menurutnya melalui asuransi ini proses klaim dilakukan secara online dan sangat mudah. Bahkan, konsumen bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk smartphone yang diperbaiki di service provider rekanan Fuse. 

"Dengan demikian, proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Mapclub Marcella Dewi mengatakan kehadiran proteksi gadget ini memberikan nilai tambah yang signifikan bagi member Mapclub. Hal itu menurutnya dapat memastikan keamanan dan ketenangan pikiran dalam penggunaan teknologi sehari-hari. 

"Dengan mengintegrasikan opsi asuransi untuk Samsung Galaxy A35 dan A55 di Mapclub, kami menunjukkan komitmen kami terhadap kenyamanan dan keamanan mereka dalam berbelanja," ungkap Marcella. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×