CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

FWD Life resmi jalin kerjasama dengan K-Link di sektor asuransi syariah


Rabu, 21 Agustus 2019 / 23:33 WIB

FWD Life resmi jalin kerjasama dengan K-Link di sektor asuransi syariah
ILUSTRASI. FWD gandeng K-Link pasarkan asuransi kesehatan syariah


KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  JAKARTA. PT FWD Life Indonesia (FWD Life), salah satu pelopor asuransi jiwa digital di Indonesia, hari ini menandatangani perjanjian kerja sama dengan K-Link Indonesia, untuk memberikan akses asuransi yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia,

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Kontan, Rabu (21/8), melalui kas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi.

Baca Juga: FWD Life Indonesia raih penghargaan The Best Islamic Insurance in Growth
 
“Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-link yang luas dan kemampuan digitalnya. Kami juga berharap dapat membantu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perlindungan asuransi, sekaligus menyediakan asuransi kesehatan yang simple dan mudah diakses,” kata Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi, Rabu (21/8).
 
Adapun, Asuransi Bebas Handal akan menjadi produk asuransi pertama yang dipasarkan melalui jaringan K-Link, dengan memanfaatkan saluran distribusi e-commerce.

Asuransi Bebas Handal dipilih sebagai produk pertama karena produk ini merupakan produk yang terjangkau, sederhana, namun lengkap.

Dengan kontribusi tahunan sebesar Rp825.000, Asuransi Bebas Handal menawarkan cakupan rawat inap yang lengkap termasuk biaya kamar, dokter, dan obat-obatan, serta biaya perawatan pasca rawat inap dan operasi, serta opsi tunjangan tahunan sebesar Rp50 juta atau Rp100 juta.
 
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ Dr. H. Md. Radzi bin Saleh menambahkan, kerja sama ini berbeda khususnya untuk K-Link, sebab Ladies Syariah Online menjadi fokus pengembangan bisnisnya.

"Kerja sama dengan FWD Life untuk mempromosikan Asuransi Bebas Handal ini sejalan dengan fokus bisnis kami. Asuransi Bebas Handal akan melengkapi produk kami sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan. Asuransi Bebas Handal ini dapat diperoleh di situs web kami dengan kode referral dari member K-Link yang kemudian akan terhubung langsung ke halaman Asuransi Bebas Handal," katanya.
 
Sementara Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan jika Asuransi Bebas Handal akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi.

"Sederhana dan mudah dibeli hanya dengan mengaksesnya secara online, dan lengkap dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan rawat inap. Produk ini akan menjadi solusi mudah bagi individu atau keluarga untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai," tutupnya.


Reporter: Amalia Fitri
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

Tag
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0024 || diagnostic_web = 0.1289

Close [X]
×