kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,31   7,91   0.88%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet UNS, Mandiri terbitkan 7.000 kartu debit


Jumat, 11 Maret 2016 / 16:14 WIB
Gaet UNS, Mandiri terbitkan 7.000 kartu debit


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Dupla Kartini

SOLO. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggaet kalangan akademik guna menggenjot pengguna kartu debit. Kali ini, bank pelat merah ini menyasar Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dengan menyediakan layanan kartu debit co-branding bagi alumni, kartu mahasiswa dan kartu pegawai di lingkungan UNS.

Sebagai tahap awal, Mandiri akan menyediakan 7.000 kartu debit co-branding dalam kerjasama ini. Penandatanganan nota kesepakatan alias memorandum of understanding (MoU) dilakukan Rektor Universitas Negeri Sebelas Maret Ravik Karsidi dan Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A. Arianto di Solo, Jumat (11/3).

Menurut Sulaiman, sinergi kartu co-branding ini diharapkan dapat memberikan kelancaran dan kemudahan bagi civitas akademika UNS dalam melakukan transaksi perbankan. “Dukungan fasilitas dan kerjasama co-branding juga merupakan bentuk apresiasi perseroan atas kepercayaan civitas akademika UNS kepada Bank Mandiri untuk terus mendukung kegiatan belajar mengajar,” kata Sulaiman, Jumat, (11/3).

Selain menyediakan kartu debit co-branding, lanjut Sulaiman, Bank Mandiri juga bersinergi untuk meningkatkan fasilitas dan prasarana pendidikan bagi mahasiswa UNS. Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri akan memberikan hibah bantuan kendaraan operasional untuk mendukung kelancaran operasional UNS serta sarana pemeliharaan lingkungan kampus dalam rangka menciptakan green campus

“Kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi favorit ini merupakan implementasi komitmen kami dalam menciptakan generasi muda unggul,” ujar Sulaiman.

Dukungan perseroan untuk menciptakan generasi muda unggul juga telah direalisasikan melalui kegiatan Wirausaha Muda Mandiri. Program ini untuk memotivasi para mahasiswa dan alumni dalam berwirausaha. Program yang dilaksanakan sejak 2007 telah membina hampir 50.000 wirausaha muda potensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×