kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45914,38   -5,13   -0.56%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GajiGesa Perkenalkan Fitur Investasi Emas Terbaru


Senin, 28 Agustus 2023 / 09:10 WIB
GajiGesa Perkenalkan Fitur Investasi Emas Terbaru
ILUSTRASI. GajiGesa Perkenalkan Fitur Investasi Emas Terbaru


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. GajiGesa, platform penyedia Earned Wage Access (EWA) mengumumkan inovasi emas digital dengan gaji fleksibel bagi penggunanya. 

Melalui fitur terbaru ini, karyawan perusahaan yang telah menjadi klien GajiGesa dapat menggunakan gaji prorata mereka untuk membeli dan menjual emas digital melalui aplikasi GajiGesa. 

Inovasi ini memberikan fleksibilitas bagi karyawan, memungkinkan mereka untuk memanfaatkan peluang investasi dan mencapai target finansial tanpa harus menunggu tanggal gajian.

Baca Juga: Ambil Gaji Duluan Kian Diminati Orang

EWA adalah sistem yang memungkinkan karyawan untuk mengakses gaji yang telah mereka peroleh secara prorata setiap hari. Sistem ini memperbolehkan karyawan mencairkan gaji mereka dengan fleksibilitas, tanpa terikat pada tanggal gajian bulanan yang ditetapkan oleh perusahaan.

Fitur investasi emas dari GajiGesa memberikan kesempatan bagi karyawan untuk berinvestasi dalam emas kapan saja, tidak terbatas oleh siklus penggajian tradisional. Sehingga, karyawan memiliki keleluasaan untuk membeli emas saat harga sedang optimal dan memaksimalkan potensi keuntungan dari investasi tersebut.

Country Head GajiGesa, Ade Yuanda Saragih, menyatakan, di GajiGesa, mereka yakin bahwa kebebasan dan pemberdayaan finansial harus dapat diakses oleh semua orang. 

"Dengan memberikan kesempatan kepada karyawan untuk membeli dan menjual emas kapan saja dengan gaji yang telah diperoleh, kami menawarkan jalan baru bagi mereka untuk mencapai stabilitas finansial dan masa depan yang lebih cerah," ujarnya dalam siaran pers, Senin (28/8).

Baca Juga: Sejumlah Bank Terus Perkuat Anak Usaha di Sektor Modal Ventura

Salah satu kelebihan utama dari GajiGesa adalah fiturnya yang bebas utang. Berbeda dengan pinjaman, penarikan gaji atau pembelian emas melalui EWA GajiGesa tidak dikenakan bunga. Keistimewaan ini tentu menjadi pilihan menarik bagi karyawan yang ingin berinvestasi tanpa kewajiban keuangan tambahan.

Fitur investasi emas GajiGesa didukung oleh Treasury, platform emas digital pertama yang mendapat izin dari Bappebti. Hal ini menjamin bahwa transaksi emas di aplikasi GajiGesa terpercaya dan aman.

Anang Samsudin, Head of Partnership Treasury, mengungkapkan, fitur investasi emas GajiGesa memiliki peran vital dalam upaya pemberdayaan karyawan. Dengan memberi mereka kontrol penuh atas keuangan dan kemudahan berinvestasi.

Baca Juga: GajiGesa raih pra-seri A funding US$ 6,6 juta yang dipimpin oleh MassMutual Venture

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan GajiGesa untuk memperluas akses investasi emas digital yang aman, mudah, dan terjangkau bagi karyawan."

Platform GajiGesa terus berevolusi dengan berbagai fitur. Selain fitur investasi emas, pengguna juga dapat mengakses gaji mereka melalui aplikasi untuk membayar tagihan, transfer ke rekening bank, mengumpulkan poin, dan mendapatkan edukasi finansial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×