kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

GajiGesa raih pra-seri A funding US$ 6,6 juta yang dipimpin oleh MassMutual Venture


Selasa, 30 November 2021 / 15:55 WIB
GajiGesa raih pra-seri A funding US$ 6,6 juta yang dipimpin oleh MassMutual Venture
ILUSTRASI. Para pendiri GajiGesa Vidit Agrawal dan Martyna Malinowsk


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GajiGesa, platform manajemen dan kesejahteraan karyawan telah mengumpulkan investasi dengan kelebihan permintaan sebesar US$ 6,6 juta (SGD 9 juta/Rp 94,5 miliar) dalam pendanaan pra-Seri A.

Pendanaan itu dipimpin oleh MassMutual Ventures, dengan partisipasi dari investor baru termasuk January Capital, Wagestream, Bunda Group, Smile Group, Oliver Jung, Northstar Group partners including Patrick Walujo, Nipun Mehra (CEO, Ula), dan Noah Pepper (Stripe, APAC), di antara investor terkemuka lainnya.

Investor yang ada telah ada termasuk  defy.vc, Quest Ventures, GK Plug and Play, Next Billion Ventures juga turut berpartisipasi . 

Platform kesejahteraan karyawan dari GajiGesa membantu memperluas ketahanan finansial bagi karyawan dan memungkinkan perusahaan mitra untuk mengelola tenaga kerja dan arus kas mereka secara efektif dan mudah; memberdayakan pemberi kerja dengan layanan yang memberikan manfaat pendidikan manajemen keuangan dan literasi finansial kepada karyawan mereka dengan platform terintegrasi.

Baca Juga: Mengatur kesehatan keuangan di masa pandemi dengan aplikasi GajiGesa

Solusi kesehatan keuangan Earned Wage Access (EWA) yang memungkinkan karyawan untuk menarik gaji yang diperoleh sesuai permintaan dan lebih cepat dari siklus pembayaran tradisional akhir bulan, dan dengan demikian menghapus ketergantungan pada pemberi pinjaman ilegal.

Para pendiri Vidit Agrawal dan Martyna Malinowska telah melihat pertumbuhan eksplosif pada tahun 2021 di tengah meningkatnya minat dari investor domestik dan internasional dalam putaran investasi ini, karena banyak yang melihat ke Asia Tenggara dan pasar seperti Indonesia.

Tim GajiGesa yang juga telah bertambah dua kali lipat selama enam bulan terakhir, bermaksud menggunakan dana segar untuk mempercepat pengembangan produk, menumbuhkan bisnis di seluruh Indonesia, dan mendorong ekspansi ke pasar tambahan di seluruh Asia Tenggara.

Solusi EWA GajiGesa telah terbukti menjadi alat pemberdayaan bagi pengusaha dan karyawan mereka di berbagai sektor termasuk pabrik, perkebunan, manufaktur, ritel, restoran, rumah sakit, dan perusahaan teknologi.

Perusahaan telah tumbuh 40x sejak Januari dengan semakin banyak perusahaan besar yang tertarik untuk menggunakan pendekatan holistik terhadap kesehatan karyawan ini. Lebih dari 120 perusahaan kini bermitra dengan GajiGesa, melayani ratusan ribu karyawan di Indonesia.

Diluncurkan pada bulan Maret tahun 2021 ini, aplikasi perusahaan, GajiTim, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai solusi manajemen karyawan terintegrasi pertama dan terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 200.000 pengguna.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×