kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng AIA Indonesia, GoJek sediakan produk asuransi jiwa dan kesehatan


Rabu, 18 September 2019 / 14:00 WIB
Gandeng AIA Indonesia, GoJek sediakan produk asuransi jiwa dan kesehatan
ILUSTRASI. Peresmian kantor baru AIA


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA Indonesia) jalin kerja sama strategis dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GoJek). Hal ini sejalan dengan penanaman investasi oleh AIA Indonesia pada putaran pendanaan Seri F Gojek.

Lewat kerja sama strategis ini, AIA Indonesia akan menjadi pilar penting dalam strategi layanan-layanan finansial Gojek. Nantinya akan menyediakan solusi asuransi jiwa, asuransi kesehatan serta produk-produk wellness bagi para pengguna, mitra pengemudi, serta mitra merchant Gojek di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Peserta BPJS Kesehatan bisa naik kelas tanpa keluar biaya lagi, begini caranya

Gojek dan AIA akan bersama-sama merancang dan mengembangkan penawaran wellness dari Grup AIA serta ekosistem Gojek, untuk membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Kerja sama ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan untuk memproteksi masa depan keluarga Indonesia.

“Bagi kami, sukses adalah seberapa besar dampak positif yang telah berhasil Gojek bawa untuk masyarakat. Melalui putaran pendanaan Seri F, berbagai perusahaan kelas dunia yang juga memiliki komitmen untuk membawa dampak positif bagi masyarakat, turut bergabung dengan Gojek," ujar Kevin Aluwi selaku Co-founder Gojek dalam keterangan tertulis pada Rabu (18/9).

"Bergabungnya AIA Indonesia akan semakin mengukuhkan langkah Gojek untuk menghadirkan lebih banyak lagi perubahan-perubahan positif," lanjutnya.

Baca Juga: Paling banyak dilaporkan, APPI klaim pengaduan soal debt colletor turun

Presiden Direktur AIA Indonesia Sainthan Satyamoorthy mengatakan pengumuman hari ini membuka suatu peluang unik dan menarik bagi AIA Indonesia, konsumen, serta distributor kami.

Melalui kerja sama strategis ini, AIA Indonesia dan Gojek akan dapat menggabungkan berbagai produk dan layanan terdepan kami untuk mengembangkan cara inovatif yang lebih tepat sasaran untuk para konsumen kami di seluruh Indonesia.

“AIA Indonesia dan Gojek sama-sama memiliki ambisi untuk melindungi dan mendukung masyarakat Indonesia dan, dengan bekerja sama, saya yakin kami dapat membantu jutaan masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik," kata Sainthan.

Sebagai platform multi-layanan yang telah diunduh oleh lebih dari 155 juta pengguna di Asia Tenggara, setiap hari Gojek menghubungkan konsumen dengan jutaan mitra pengemudi, mitra merchant, serta penyedia layanan.

Baca Juga: Asuransi Bina Dana Arta kantongi Rp 60 miliar dari premi asuransi kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×