kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Permata Syariah, Prudential Luncurkan Unitlink Baru


Rabu, 09 Juni 2010 / 10:05 WIB
Gandeng Permata Syariah, Prudential Luncurkan Unitlink Baru


Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. PT Prudential Life Assurance (Prudential) meluncurkan produk PRESTIGElink Syariah Assurance Account. Produk ini merupakan kerja sama dengan Bank Permata Syariah.

Senior Vice President Director Prudential Indonesia William Kuan bilang kalau peluncuran produk unitlink ini merupakan bentuk kelanjutan kerjasama bancassurance yang telah diluncurkan pada bulan Maret 2010 lalu.

"Produk ini merupakan produk unitlink konvensional berpremi reguler yang berbasis syariah," jelas William, Selasa (8/6).

William menjelaskan, PRESTIGElink Syariah Assurance Account adalah produk asuransi jiwa terkait investasi yang menawarkan pilihan manfaat tambahan seperti perlindungan terhadap risiko kecelakaan, cacat total dan tetap, rawat inap dan tindakan medis. "Sebagai produk unitlink, kami juga memberikan pilihan dana investasi berbasis syariah yang memberikan potensi hasil investasi yang baik dalam jangka panjang," tambah William.

Head Bank Permata Syariah Achmad K. Permana menambahkan kalau produk bancassurance ini tersedia eksklusif hanya untuk nasabah mereka. Nasabah dapat membeli melalui seluruh kantor cabang Syariah dan office channeling di cabang konvensional. "Saat ini kami memiliki 10 cabang syariah di 10 kota di Indonesia," tandasnya.

Selain itu, Bank Permata Syariah juga menyediakan layanan syariah di 241 kantor cabang konvensional mereka yang sudah memiliki izin menjadi kantor layanan syariah.

Unit usaha syariah Bank Permata didirikan pada November tahun 2004. Sementara Prudential Indonesia mulai meluncurkan produk unitlink syariah pada tahun 2007

Catatan saja, unitlink memang masih menjadi penyumbang premi terbesar dari perolehan premi Prudential secara keseluruhan. Dari total premi Prudential, 95% berasal dari unitlink. Pada kuartal I 2010, Prudential meraup premi Rp 2,1 triliun dan lini bisnis syariah memperoleh premi sebesar Rp 263 miliar. Angka ini naik 47% dari periode yang sama tahun sebelumnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×