kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Volta, Bank Mandiri Hadirkan Fasilitas Pembelian Motor Listrik di Livin'


Senin, 10 April 2023 / 16:17 WIB
Gandeng Volta, Bank Mandiri Hadirkan Fasilitas Pembelian Motor Listrik di Livin'
Program pembelian motor listrik Volta di aplikasi Livin' by Mandiri


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri (persero) Tbk (BMRI) berkolaborasi dengan dengan Volta, anak usaha PT NFC Indonesia Tbk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk pembelian produk motor listrik Volta melalui pembiayaan kredit ringan kepemilikan motor listrik.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, Bank Mandiri akan menyediakan layanan penjualan produk motor listrik Volta di aplikasi Livin’ by Mandiri yakni dalam fitur Livin’ Sukha.

“Langkah kolaboratif ini menjadi bagian komitmen Bank Mandiri dalam menjadi Indonesia Sustainability Champion, dengan target net zero emission operation pada 2030,” ujar Aquarius dalam keterangan resminya, Senin (10/4).

Baca Juga: Bank Mandiri: Total Kredit Investasi Capai Rp 413,9 Triliun Per Februari 2023

Volta merupakan merek motor listrik dalam negeri yang konsisten memaksimalkan perannya untuk memberikan pengalaman terdepan bagi pengguna motor listrik. 

Volta juga terus mengembangkan spesifikasi teknologi dan infrastruktur Sistem Ganti Baterai yang telah tersebar di lebih dari 200 titik di berbagai kota seluruh Indonesia.

“Kolaborasi ini kami wujudkan untuk memberikan kemudahan dan aksesibilitas kepada nasabah untuk memiliki motor listrik. Nasabah yang tertarik dapat langsung melakukan pembelian produk tanpa repot, cukup di satu aplikasi Livin’ by Mandiri dan menuju ke fitur Livin’ Sukha,” imbuh Aquarius.

Dia menambahkan, selain mendukung program pemerintah, inisiatif ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari alternatif transportasi yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Produk pelengkap lainnya turut diluncurkan dan dapat diakses nasabah pada fitur Sukha, antara lain penjualan produk aksesoris motor listrik berupa baterai dan charger, Voucher Sistem Ganti Baterai (SGB) dan Voucher Sewa Motor Listrik.

Baca Juga: Bank Digital Terus Berupaya Menggenjot Jumlah Nasabah, Begini Strateginya

Aquarius bilang, Bank Mandiri dan PT NFC Indonesia Tbk juga menghadirkan penawaran khusus bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembelian motor listrik di Livin’ Sukha berupa bonus jaket dan helm untuk 100 pelanggan pertama.

“Masyarakat juga dapat memanfaatkan program diskon sampai dengan 250.000 untuk pembelian motor listrik Volta dan aksesoris motor listrik Volta serta program diskon 50% maksimal 25 ribu untuk pembelian voucher sewa motor listrik di fitur Sukha aplikasi Livin’ by Mandiri selama periode program,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×