kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ganti direksi, Taspen fokus peningkatan kinerja di 2020


Senin, 27 Januari 2020 / 12:22 WIB
Ganti direksi, Taspen fokus peningkatan kinerja di 2020
Direktur Utama PT Taspen Antonius N.S Kosasih didampingi Komisaris Utama Franky Sibarani dan Direktur Operasional Mohamad Jufri menyampaikan kinerja di Jakarta, Senin (27/1/2020).

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada Senin lalu (20/1), PT Taspen (Persero) telah melakukan serah terima jabatana jajaran direksi perusahaan yang baru. Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di kantor pusat Taspen di Jakarta Pusat.

Sekretariat perusahaan menegaskan, meskipun ada pergantian direksi tetapi Taspen tetap fokus untuk meningkat kinerja pada 2020 melalui layanan dan program unggulan Taspen dalam melayani peserta di seluruh Indonesia.

“Melalui berbagai pencapaian dan inovasi yang telah dilakukan saat ini, membuktikan Taspen sebagai BUMN terpercaya dan dapat diandalkan dalam memberikan layanan dan manfaat yang lebih bagi para peserta Taspen serta berkontribusi besar dalam pembangunan bangsa,” terang Sekretariat Taspen, dalam keterangan pers, Senin (27/1).

Baca Juga: Tak lagi pimpin Taspen, Kementerian BUMN siapkan posisi anyar bagi Iqbal Latanro

Pada Jumat (17/01) Kementerian BUMN selaku pemegang saham mengumumkan penggantian susunan direksi Taspen melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK-23/MBU/01/2020 tentang Pemberhentian, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Taspen (Persero).

Secara lengkap, berikut nama-nama Direksi PT TASPEN (PERSERO) yang baru sesuai dengan SK Menteri BUMN:

1. Antonius N.S. Kosasih sebagai Direktur Utama dan menjalankan tugas sebagai Direktur Investasi sampai diangkatnya Direktur Investasi PT TASPEN (PERSERO) yang definitif

2. Mohamad Jufri sebagai Direktur Operasional

3. Patar Sitanggang sebagai Direktur Keuangan

4. Wahyu Tri Rahmanto sebagai Direktur Perencanaan dan Aktuaria

5. Feb Sumandar sebagai Direktur SDM, Teknologi Informasi dan Kepatuhan




TERBARU

Close [X]
×