Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Garda Oto, produk asuransi kendaraan roda empat dari Asuransi Astra Buana didapuk sebagai Merek Terbaik kategori Asuransi Mobil dalam acara Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2014. Ini merupakan penghargaan IBBA ke-12 yang diterima Garda Oto.
Keberhasilan Garda Oto sebagai Merek Terbaik Asuransi Mobil diklaim karena pengelolaan merek yang baik. Garda Oto terus melakukan inovasi dan peningkatan kualitas peremajaan, penambahan armada Garda Siaga Emergency Roadside Assistance dan Garda Center, gerai layanan klaim di mal.
Andrianto, Senior Vice President Asuransi Astra bilang, penambahan layanan sekaligus peningkatan kualitas ini dibarengi dengan peluncuran logo baru Garda Oto. “Tak heran, buah dari kerja keras dan konsistensi mengelola merek ini mendapatkan penghargaan,” ujarnya melalui rilis, Kamis (18/9).
Adapun, kemenangan Garda Oto dalam IBBA 2014 berdasarkan riset di tujuh kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin terhadap 2.622 responden personal dan 2.619 responden rumah tangga yang berusia 15 – 50 tahun. Riset dilakukan sejak Maret – Mei tahun ini.
Dari penelitian tersebut, Garda Oto mendapatkan brand value sebesar 49,1 dengan rata-rata brand value kategori Asuransi Mobil sebesar 35,6. “Ini adalah hadiah ulang tahun Asuransi Astra yang jatuh pada 12 September lalu, sekaligus kado untuk keberhasilan dan kerja keras semua elemen perusahaan dalam hal pelayanan,” terang Andrianto.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News