kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,40   -4,90   -0.54%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Mega Travel Fair, Bank Mega Tawarkan Benefit Baru Untuk Nasabah


Minggu, 12 Maret 2023 / 17:41 WIB
Gelar Mega Travel Fair, Bank Mega Tawarkan Benefit Baru Untuk Nasabah
ILUSTRASI. Mega Travel Fair; Pengunjung dalam acara Mega Travel Fair di Jakarta


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mega Tbk atau Bank Mega bersama PT Antavaya Tour & Travel kembali menggelar Mega Travel Fair yang kali ini berada di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada 10 hingga 12 Maret 2023.

Regional Head Bank Mega Surabaya Theresia Sandhora Alfoncia menyatakan, pegelaran ini merupakan ajang bagi Bank Mega untuk mendekatkan diri kepada para nasabah. Dikatakannya, banyak promo, diskon dan keuntungan istimewa yang ditawarkan dalam event ini.

“Harapan kami, kegiatan ini memberikan nilai lebih kepada para nasabah Bank Mega. Ini merupakan event yang ditunggu-tunggu masyarakat,” ujarnya dalam rilis resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (11/3).

Baca Juga: Bank Mega akan Bagikan Dividen Rp 2,84 Triliun dari Laba Tahun Buku 2022

Theresia mengungkapkan, event ini memberikan banyak fasilitas dan kemudahan kepada nasabah pemegang kartu kredit Bank Mega yang ingin melakukan perjalanan wisata domestik maupun luar negeri.

“Kami juga memberikan banyak penawaran spesial untuk nasabah MegaFirst berupa diskon, promo istimewa dan banyak keuntungan layanan lainnya,” ungkapnya.

CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega, Riri Er Shinta Wallad menyampaikan di dalam event ini pihaknya memperkenalkan benefit baru bagi pemegang kartu kredit Mega Travel Card, berupa diskon tambahan sebesar 5% untuk pemesanan reservasi hotel melalui Antavaya.

“Benefit tambahan ini semakin memperkuat positioning Mega Travel Card sebagai jenis kartu kredit yang sangat sesuai bagi individu yang gemar travelling,” terangnya.

Riri menyebutkan, keuntungan menarik lainnya yaitu pemegang kartu kredit Mega Travel Card berkesempatan mendapat garansi nilai tukar mata uang asing yang rendah, di mana bila transaksi dengan nilai tukar yang lebih rendah, Bank Mega akan mengganti selisihnya.

“Pemegang kartu Mega Travel Card tetap dapat menikmati fasilitas berupa airport lounge, baik di domestik maupun di sejumlah bandara terkemuka di dunia, serta mendapatkan 75 MPC Points untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp 10.000,” terang Riri.

Dia menambahkan, bagi pengunjung yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tersedia program instant issuance, di mana pengunjung dapat memiliki kartu kredit hanya dalam waktu dua jam saja.

Baca Juga: Bank Mega Alokasikan 70% Dividen 2022 untuk Dibagikan pada Investor

“Pengajuan pembukaan kartu kredit juga dapat dilakukan secara online, melalui aplikasi M-Smile, sehingga dapat dilakukan pada setiap saat dan kesempatan sesuai dengan ketersediaan waktu yang ada,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×