Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia tetap memperhatikan kebutuhan nasabah baik dalam aspek layanan, produk maupun fitur-fitur lainnya.
CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk memberikan hak-hak nasabah tidak hanya pada klaim Covid-19 tapi juga proteksi Generali kepada lebih dari 127.000 nasabah. Dengan bayar total klaim lebih dari Rp 423 miliar hingga 31 Agustus 2020.
Generali juga telah meluncurkan fitur-fitur baru untuk kemudahan nasabah, yang salah satunya adalah sahabat chat virtual Generali, JANE, yang memungkinkan siapapun dapat menjangkau informasi tentang Generali.
"Mengadaptasi kecerdasan teknologi artificial intelligence berbasis chat, JANE tersedia selama 24 jam dan bisa diakses melalui halaman website Generali di www.generali.co.id serta telah terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp di nomor 0858 – 1315 - 0037," kata Edy dalam keterangan resmi, Rabu (23/9).
Baca Juga: Hingga akhir Agustus 2020, Generali bayarkan klaim terkait Covid-19 Rp 10,9 miliar
Sebagai langkah mengantisipasi penyakit dalam kondisi new normal, Generali juga secara rutin menggelar virtual talkshow, GenTalks, yang mengupas tuntas topik-topik kesehatan agar masyarakat bisa menerapkan gaya hidup yang lebih sehat di tengah pandemi.
Selain itu, Generali menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, serta mengurangi bepergian keluar rumah.
Selanjutnya: Generali Indonesia berencana luncurkan produk baru
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News