kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hingga akhir Agustus 2020, Generali bayarkan klaim terkait Covid-19 Rp 10,9 miliar


Rabu, 23 September 2020 / 14:08 WIB
Hingga akhir Agustus 2020, Generali bayarkan klaim terkait Covid-19 Rp 10,9 miliar
ILUSTRASI. Petugas front office melayani tamu di kantor Generali Indonesia.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia secara proaktif mengamati perkembangan situasi terkini serta berupaya memastikan seluruh nasabahnya mendapatkan perlindungan dan pelayanan yang baik. Hingga 31 Agustus 2020, Generali telah membayar klaim Covid-19 sebesar Rp 10,9 miliar.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, klaim tersebut telah dibayarkan kepada 120 orang nasabah baik individu maupun grup dengan rincian 114 klaim pengobatan dan 6 klaim kematian akibat Covid-19. 

"Ini merupakan wujud komitmen Generali untuk menjadi lifetime partner yang selalu mendampingi di setiap tahap kehidupan nasabah, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang ini," kata Edy dalam keterangan resmi, Rabu (23/9). 

Generali Indonesia juga mendukung keluarga yang membutuhkan bantuan berupa sembako, pendampingan vaksin dan imunisasi pada balita. Perusahaan juga memberikan sejumlah gadget serta wifi gratis kepada anak-anak kurang beruntung di wilayah Jakarta, Tangerang dan Depok. 

Baca Juga: Generali Indonesia berencana luncurkan produk baru

"Semua program ini tergabung dalam program The Human Safety Net, sebuah gerakan rantai kebaikan yang menghubungkan banyak orang untuk saling membantu sesama," jelasnya. 

Dengan jumlah pasien Covid-19 yang semakin tinggi, Generali berkomitmen untuk mendampingi dan memproteksi nasabah. Pihaknya prihatin karena melihat angka klaim Covid-19 yang terus berkembang dan turut berbelasungkawa pada seluruh keluarga korban yang ditinggalkan.

Generali berharap proteksi finansial yang diberikan dapat membantu keluarga nasabah untuk terus melanjutkan kehidupan, serta bagi nasabah yang terinfeksi dapat cepat kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sediakala. 

Selanjutnya: Generali Indonesia sudah bayar klaim terkait Covid-19 senilai Rp 5 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×