kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Generali Gandeng Bank Victoria Hadirkan Proteksi Jiwa dan Penyakit Kritis


Selasa, 14 Februari 2023 / 18:13 WIB
Generali Gandeng Bank Victoria Hadirkan Proteksi Jiwa dan Penyakit Kritis
ILUSTRASI. Customer Care melayani nasabah di kantor Generali Indonesia Jakarta, Rabu (25/1/2023). Generali Gandeng Bank Victoria Hadirkan Proteksi Jiwa dan Penyakit Kritis.


Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) melakukan kerjasama bancassurance dengan menggandeng PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria). 

Kolaborasi ini akan meluncurkan proteksi jiwa dan proteksi penyakit kritis serta tawaran berupa 110% premi kembali di akhir masa pertanggungan melalui VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield. 

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan Generali Indonesia memperkuat kolaborasi bersama Bank Victoria dengan menghadirkan lebih banyak solusi proteksi inovatif yang ditujukan ke berbagai segmen nasabah Bank Victoria.

Baca Juga: Klaim Kesehatan BNI Life Naik 25% di Tahun 2022

VIP Scholar Shield merupakan produk proteksi jiwa dengan manfaat perlindungan jiwa hingga 200% uang pertanggungan dengan jaminan 110% premi kembali jika tidak terjadi klaim. 

Sedangkan, VIP Cristal Shield memberikan proteksi finansial terhadap 66 penyakit kritis dengan nilai pertanggungan hingga Rp 5 miliar dan apabila terjadi risiko meninggal dunia, pertanggungan sebesar 100% akan diperoleh dari premi yang dibayarkan. 

Kedua solusi proteksi itu akan memberikan masa perlindungan asuransi dan masa bayar selama 8 tahun dengan premi terjangkau sesuai usia masuk tertanggung. Manfaat pengembalian premi 110% diberikan di akhir masa pertanggungan jika tidak terjadi klaim. 

Baca Juga: Hidup Semakin Sulit, Tren Penaríkan Dana Nasabah Asuransi Terus Meningkat

Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, dari produk ini nasabah juga bisa mendapatkan fitur telemedicine Dokter Leo. Dokter Leo memberikan kemudahan akses konsultasi medis dengan dokter profesional secara gratis berbasis ponsel melalui aplikasi nasabah Gen iClick. 

“Hadirnya VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield semakin menambah ragam pilihan solusi produk keuangan yang bisa nasabah kami dapatkan,” ujar Direktur Utama Bank Victoria Achmad Friscantono dalam Siaran Pers Generali, Selasa (14/2). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×