kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Pertumbuhan Bisnis, Bank J Trust Kerja Sama dengan Pengusaha Kuliner Premium


Senin, 26 Februari 2024 / 23:31 WIB
Genjot Pertumbuhan Bisnis, Bank J Trust Kerja Sama dengan Pengusaha Kuliner Premium
ILUSTRASI. Bank J Trust Indonesia menggelar acara Gourmet Choice bagi pelaku usaha kuliner premium.


Reporter: Nova Betriani Sinambela | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam upaya melanjutkan pertumbuhan bisnis, PT Bank J Trust Indonesia Tbk menggelar acara Gourmet Choice bagi pelaku usaha kuliner, khususnya restoran premium di Indonesia. 

Deputi Presiden Office Division Edes Saputra mengungkapkan bahwa program tersebut adalah inisiatif pertama sekaligus bentuk kerjasama antara bank J Trust dengan pelaku usaha. 

Melalui program ini, Edes yakin mampu menggaet lebih banyak nasabah sebab jika calon nasabah telah bertransaksi di restoran tertentu yang terafiliasi dengan Bank J Trust maka yang bersangkutan berhak mendapat bunga yang lebih kompetitif.

Baca Juga: JTrust Bank Optimistic About Continuing Business Growth This Year

"Ini tidak hanya sebatas apresiasi saja tapi kami akan memberikan kerjasama maksimal kepada restoran dan pelanggan. Misalnya jika mereka sudah pernah makan di restoran tertentu dan membawa kuitansinya kemudian mereka ingin buka rekening Bank J Trust maka bunganya bisa lebih bagus,” katanya, Senin (26/2). 

Di sisi lain Edes menyebut bahwa tidak menutup kemungkinan program kerjasama ini akan berlanjut ke UMKM di industri kuliner.

Tetapi bukan dalam waktu dekat sebab ia ingin Bank J Trust fokus untuk mengembangkan program ini dan melihat terlebih dahulu prospeknya. 

'Kemungkinan umkm dibantu tentu saja ada. Tapi kami masih fokus dulu satu ini soalnya masih baru," lanjutnya

Baca Juga: Bank JTrust Buka Kantor Cabang di Tarakan

Adapun sejak awal tahun Bank asal Jepang ini sudah mencatat kinerja yang baik terhadap pertumbuhan bisnis. Hal demikian tercermin dari periode Januari 2024, dimana kredit tumbuh 28,45% secara tahunan menjadi Rp 24,52 triliun.

Sejalan dengan itu, dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun mencapai Rp 32,97 triliun atau tumbuh sebesar 31,4% secara tahunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×